Iklan dempo dalam berita

Bank Sinarmas Buka Lowongan Kerja Terbaru 2 Desember, Berikut Posisi yang Ditawarkan

Bank Sinarmas Buka Lowongan Kerja Terbaru 2 Desember, Berikut Posisi yang Ditawarkan

Lowongan kerja Bank Sinarmas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di Indonesia ada banyak deretan bank yang sudah sangat terkenal, mulai dari bank pemerintah dan bank swasta. Salah satu bank swasta yang cukup populer akhir-akhir ini adalah Bank Sinarmas. 

Meskipun bank ini masih tergolong baru, namun peningkatannya cukup signifikan lho.

Teruntuk fresh graduate atau tenaga kerja profesional yang sedang mencari pekerjaan dibidang perbankan, Bank Sinarmas bisa jadi sebuah pilihan.

Namun sebelum itu, sebagai calon pelamar, tentu Anda membutuhkan informasi terkait syarat dan kualitifikasi Bank Sinarmas. 

BACA JUGA:Banyak Tujuan Wisata di Kota Bengkulu, Tarif Hotelnya hanya Rp 200 Ribuan

Untuk itu, dalam artikel kali ini kami menyediakan informasi apa saja persyaratan yang mesti Anda lengkapi dalam melamar kerja di Bank Sinarmas.

Namun, sebelum jauh membahas tentang persyaratan, ada baiknya sebagai calon pelamar mengenal terlebih dahulu seperti apa itu Bank Sinarmas.

Bank Sinarmas atau biasa di singkat BSIM merupakan sebuah perusahaan perbankan dengan status Perseroan Terbatas yaitu PT Bank Sinarmas Tbk.

Bank ini merupakan anak usaha dari Sinar Mas Grup yang telah berdiri sejak tahun 1989. Sebagai bank swasta nasional yang secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia.

BACA JUGA:Lulusan SMA Mari Daftar, PT Mitra Utama Madani Buka Loker dengan Syarat Mudah, Ini Link Pendaftaranya

Tentu berbagai usaha dan inisitatif dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah, maka dari itu kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang menjadi pembiayaan konsumer dan komersial.

Saat ini, Bank Sinarmas sudah memiliki 379 kantor cabang dan cabang pembantu yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia. 

Dengan tujuan menjadi bank dengan jaringan distribusi terlengkap dan terintegrasi.

PT Bank Sinarmas Tbk. saat ini dipimpin oleh Frenk Tirtowijoyo selaku Direktur Utama perusahaan sejak 2017 hingga sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: