Iklan dempo dalam berita

Masih Hangat jadi Perbincangan, 2024 Pamor iPhone 15 Pro Max Bakal Tergantikan oleh iPhone 16

Masih Hangat jadi Perbincangan, 2024 Pamor iPhone 15 Pro Max Bakal Tergantikan oleh  iPhone 16

--

- Pro Max mungkin akan memiliki perbaikan stabilisasi gambar optik (OIS) untuk mengatasi guncangan saat berfokus pada objek yang jauh. Ada spekulasi tentang fitur pengunci keamanan di bawah tampilan, yang diyakini akan menjadi Face ID alih-alih Touch ID.

- Kabar burung juga menyebutkan kalau iPhone 16 Pro dan Pro Max akan memiliki layar masing-masing sebesar 6,3 inci dan 6,9 inci. Ukuran ini meningkat dari ukuran yang ada sekarang, yaitu 6,1 inci dan 6,7 inci.

- Berita juga mengisyaratkan peningkatan ukuran sensor, mungkin meningkat sebesar 12% menjadi 1/1.14in, meningkatkan kemampuan pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah.

- Rumor iPhone 16 akan menghilangkan tombol tradisional, menggantikannya dengan versi padat.

- "notch" (goresan di atas layar) masih menjadi tanda tanya, dengan kemungkinan Dynamic Island akhirnya menjadi solusi perangkat lunak daripada solusi perangkat keras seperti sekarang. Namun, keberadaan kamera depan mungkin masih mempertahankan sebagian bentuk "notch".

BACA JUGA:8 Cara Atasi dan Menghemat Agar Baterai HP Android Tidak Boros

Perbandingan dengan iPhone 15

Perangkat ini dibanderol mulai Rp 687.458 per bulan jika konsumen membelinya melalui mekanisme kredit.Toko retail di bawah naungan MAP Group  juga memberikan berbagai penawaran. Mulai dari 15x MAPClub Poin, 3x bebas cicilan, hemat hingga Rp 800 ribu, proteksi asuransi perangkat, hingga voucher sampai Rp 200 ribu.

Layar iPhone 15 memiliki sudut melengkung yang mengikuti desain lekukan yang indah, dan semua sudut ini berada di dalam bidang persegi standar. Jika diukur sebagai bentuk persegi standar, layarnya berukuran 6,69 inci secara diagonal (area bidang layar berukuran lebih kecil).

BACA JUGA:HP Vivo Y36 5G Punya Desain Berkelas, Bagaimana Performanya

iOS17 adalah sistem operasi selulernya ,iOS adalah sistem keamanan paling personal dan aman di dunia, dilengkapi dengan fitur andal dan dirancang untuk melindungi privasi Anda.

Memiliki bahan ramah lingkungan ,seperti Penutup berbahan aluminium 75% daur ulang,100% kobalt daur ulang dalam baterai,100% foil tembaga daur ulang dalam logic board utama dan  pengisi daya induktif MagSafe,100% kabel tembaga daur ulang dan tungsten 100% daur ulang dalam Taptic Engine,100% emas daur ulang dalam kabel untuk semua kamera, pelat untuk beberapa papan sirkuit cetak, dan konektor USB‑C.

BACA JUGA:Berbeda dengan Y20, HP VIVO Y200 5G Klaim Punya Performa, Kamera dan Layar Mumpuni

Perbandingan dengan iPhone 14

iPhone 14 dibekali TrueDepth camera dengan autofokus. Kamera TrueDepth depan yang baru memiliki aperture f/1.9 memungkinkan kinerja cahaya rendah yang lebih baik untuk foto dan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: