Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Terbaru Pengganti Laptop yang Multifungsi

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Terbaru Pengganti Laptop yang Multifungsi

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Galaxy Tab S9, Galaxy Tab S9+, dan Galaxy Tab S9 Ultra siap mewujudkan ide-ide kreatif Anda. Ketiga tablet ini dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang akan menghadirkan warna dan visual yang memukau. Selain itu, layar ini akan melindungi mata Anda dengan mengurangi pancaran cahaya biru. Dapatkan tampilan nyaman sejernih kristal dengan Dynamic AMOLED 2X

BACA JUGA:Info Terbaru : Samsung Galaxy Z Fold & Flip 6 Dirilis untuk Hadapi Motorola Razr 40 Ultra

Desain terpadu. Keindahan ada pada detailnya. Hal terkecil bisa jadi hal yang terpenting — misalnya desain kamera floating di bagian belakang yang dirancang untuk menyatukan sistem kamera yang telah diupgrade secara elegan. Kami bahkan juga merancang ulang tombol samping dan letak speaker agar terasa lebih familiar.

Warna cerah. Layar memukau. Semua hal yang ada di layar jadi tampak nyata berkat layar Dynamic AMOLED 2X beresolusi tinggi. Dengan visual HDR 10+ yang disempurnakan dan scrolling mulus dengan refresh rate hingga 120Hz, detail gambar akan tampak tajam dan jelas dengan berbagai warna yang cerah dan hitam yang gelap.

BACA JUGA:Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

Pengalaman gaming terbaik dengan visual sinematik yang epic. Galaxy Tab S9 Series akan menghadirkan pengalaman gaming foto-realistis yang luar biasa pada layar Tab yang luas untuk menemani waktu gaming Anda. 6,7 Pengalaman ini disempurnakan dengan audio imersif dari sistem speaker quad AKG dan surround sound Dolby Atmos.

Galaxy Tablet S pertama yang tahan air dan debu. Ketika cuaca mulai memburuk, Anda tidak perlu khawatir karena Galaxy Tab S9 Series akan tetap tangguh. Desain logamnya yang mulus hadir dengan bingkai Armor Aluminum 9 terkuat kami yang akan melindungi tablet Anda dari benturan dan jatuh. Selain itu, rating IP68 10, 11 juga menjadikan tablet ini Galaxy Tab S Series pertama yang tahan air dan debu.

BACA JUGA:Masih Misteri, Kapan HP Samsung Galaxy A25 5G Rilis di Indonesia

S Pen. Lebih kuat, lebih cepat, lebih responsif. Kami merancang ulang yang menyertakan S Pen agar IP68 tahan air11,12 seperti Tab. Juga ditingkatkan di seluruh bagian, dengan sensitivitas ujung yang ditingkatkan untuk klik yang tidak disengaja. Dan dengan alat tambahan magnetik dan pengisian dua arah, cukup pasang untuk mengisi daya.

Menonton di luar ruangan jadi nyaman dengan Vision Booster. Vision Booster memungkinkan Anda melihat layar dengan jelas di area yang sangat terang berkat algoritme luar ruangan cerdas yang mendeteksi cahaya matahari dan beralih untuk mengimbanginya. Beraktivitas antara studio dan patio dengan mudah berkat peningkatan kontras dan warna agar segala sesuatunya tetap hidup

BACA JUGA:10 HP Samsung Canggih Harga di Bawah 3 Jutaan, Punya Kualitas Kamera Bagus dan Kapasitas Baterai Besar

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Pengganti Laptop yang Serba Bisa

Prosesor generasi berikutnya berikutnya untuk game tingkat berikutnya yang seperti nyata. Prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 yang sangat cepat untuk Galaxy ini dirancang dengan cerdas untuk menghadirkan performa yang ditingkatkan dan penghematan daya untuk gameplay tingkat juara.15,16 Mesin grafis ini mendukung refleksi dan bayangan nyata dalam lingkungan game 3D untuk game yang imersif.

Berkreasi di mana saja dengan baterai yang tahan lama. Menjaga semangat kreatif tetap mengalir berkat baterai tahan lama. Perangkat ini memiliki cukup daya untuk membantu Anda menjalani hari dan bahkan menghemat jika ponsel Anda juga perlu ditingkatkan. Colokkan ponsel pintar Samsung Galaxy Anda dengan kabel USB-C dan Pengisian Daya akan menangani sisanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: