Iklan dempo dalam berita

Referensi Camilan Buat Menyambut Family Saat Libur Natal di Rumah

Referensi Camilan Buat Menyambut Family Saat Libur Natal di Rumah

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begitu cepatnya waktu berlalu! Natal 2023 sebentar lagi akan tiba, membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kebersamaan. Persiapan untuk merayakan Natal biasanya menjadi momen yang penuh sukacita dan kegembiraan.

Inilah saatnya untuk merencanakan pertemuan keluarga, menghias rumah dengan penuh semangat Natal, dan tentu saja, mempersiapkan camilan-camilan lezat untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih.

BACA JUGA:Persiapkan Liburan Akhir Tahun, di Lampung Ada Santika Hotel Selalu Setia Menunggu Kedatangan Anda

Natal bukan cuma soal hiasan pohon, lampu berkelap-kelip, dan kado berkilauan. Bagian paling seru dari merayakan musim ini pasti camilan khas Natal yang bisa bikin senyum dan hangatkan suasana. Dari kue kering sampai cokelat panas, ini dia beberapa camilan yang wajib dicoba pas Natal.

1. Biskuit Natal yang Bikin Ngiler

Kalo kamu mencium bau mentega dan vanilla, bisa dipastikan Natal udah dekat. Biskuit Natal dengan bentuk unik seperti bintang, pohon, atau permen karet adalah must-have di meja camilan. Taburan gula warna-warni atau glasir icing bisa jadi sentuhan magis yang bikin biskuit ini pas banget buat dibagi-bagi atau dimakan sendirian.

BACA JUGA:Catat Aja Dulu! Ini Rekomendasi Taman Hiburan Menyenangkan di Indonesia buat Destinasi Liburan Akhir Tahun

2. Stollen: Roti Buah ala Jerman yang Mantap

Stollen, roti buah yang penuh kismis, almond, dan kulit jeruk, adalah camilan yang berasal dari Jerman. Ada rempah-rempah di dalamnya dan gula bubuk di atasnya, bikin stollen jadi sajian yang wajib ada di meja camilan saat Natal. Rasanya kenyal dan penuh cita rasa, nggak afdol rasanya kalo belum nyicipin potongan stollen.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Hits di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi saat Libur Akhir Tahun

3. Kue Kering Natal yang Bervariasi

Kue kering dengan berbagai bentuk dan rasa selalu jadi bintang di meja camilan Natal. Mulai dari kue linzer yang lezat sampe kue kacang yang renyah, meja camilan nggak lengkap tanpa koleksi kue kering yang beragam. Jangan lupa hias dengan ceri merah atau taburan gula biar makin pas buat suasana musim dingin.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Destinasi Wisata untuk Libur Nataru 2024 di Bengkulu

4. Cokelat Panas yang Bikin Hati Adem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: