Iklan RBTV Dalam Berita

Liburan Seru tapi Hemat, Emang Bisa? Bisa, Begini Tipsnya

Liburan Seru tapi Hemat, Emang Bisa? Bisa, Begini Tipsnya

Liburan namun tetap hemat--

Daripada meningap di hotel, yang tentunya lebih mahal, sebaiknya pilih homestay supaya anggaran bisa ditekan. Biaya homestay per malam tidak terlalu mahal. Selain itu banyak fasilitas yang bisa digunakan.

Dapur di homestay bisa membantu Anda memasak makanan kesukaan keluarga terutama saat Anda berlibur ke luar negeri, karena makanan di sana mungkin tidak sesuai dengan lidah. Hal ini akan membantu mencegah buang-buang uang dari beli makanan.

BACA JUGA:Kamu Insomnia Alias Susah Tidur Malam, Coba 3 Ramuan Herbal Ala Dr Zaidul Akbar Ini

4. Cari tiket pesawat jauh-jauh hari

Perbedaan harga tiket yang dibeli jauh-jauh hari dengan tiket yang dibeli dadakan sebenarnya lumayan besar. Oleh karenanya, jika sempat Anda harus bisa menentukan tanggal berlibur dan mencari tiket termurah di sekitaran tanggal tersebut.

Manfaatkan situs web seperti Sky Scanner untuk melihat harga tiket termurah dan segera lakukan pemesanan. Jika anggaran belum terkumpul, manfaatkan fasilitas PayLater dari kartu kredit atau layanan e-commerce.

5. Berliburlah ke tempat yang dekat

Tidak ingin anggaran membengkak karena akomodasi dan transportasi? Jalan-jalan saja ke tempat wisata terdekat dari rumah. Meski tidak pergi jauh, Anda tetap bisa menikmati hari libur menyenangkan dengan keluarga dan tentunya menghemat uang.

BACA JUGA:Murah dan Praktis, 2 Cara Menghilangkan Komedo Hanya dengan Pasta Gigi

Resikonya, Anda tidak bisa menikmati pengalaman berlibur yang baru. Kalau Anda hanya ingin menikmati waktu berkumpul keluarga, tidak ada salahnya mencoba hal ini.

 

Tips Memilih Hotel saat Liburan Bawa Anak

Liburan bersama keluarga memang momen yang paling ditunggu anak-anak. Apalagi jika menginap dan memilih hotel di Bandung. Namun, ada beberapa hotel yang memiliki peraturan baku tentang keberadaan anak-anak. Baik dalam harga maupun beberapa fasilitas yang disediakannya.

Nah, agar liburan Anda bersama keluarga menjadi menyenangkan, berikut 6 trik memesan hotel saat liburan.

1. Pastikan Memahami Peraturan Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: