Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 10 Merek Magic Com Kualitas Terbaik 2023, Dijamin Tahan dan Hemat Listrik

Rekomendasi 10 Merek Magic Com Kualitas Terbaik 2023, Dijamin Tahan dan Hemat Listrik

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjadi salah satu alat elektronik penting, keberadaan magic com tentunya harus ada di setiap dapur rumah. Fungsi magic com senidri adalah untuk memasak atau menanak nasi, menghangatkan makanan, bahkan bisa untuk mengukus.

Tak hanya itu, kini beberapa merk magic com sudah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti bisa membuat bubur. Magic com kapasitas besar tentunya akan dibutuhkan di rumah, apalagi yang memiliki banyak anggota keluarga.

BACA JUGA:Belum Tentu Rusak, Kenali Penyebab Bau Magic Com Menyengat yang Bikin Nasi Cepat Basi

Setiap merk magic com punya keunggulannya masing-masing. Namun tidak semua memiliki banderol harga yang sama. Ada beberapa merk magic com yang lebih mahal dan ada juga yang lebih murah. Tetapi dari segi kualitas rekomendasi 10 merk magic com ini sudah teruji dan lolos standar SNI (Standar Nasional Indonesia).

BACA JUGA:Ada 6 Hal Penyebab Batuk yang Wajib Dihindari, Cegah Dengan Obat Herbal dokter Zaidul Akbar

Berikut ini 10 rekomendasi magic com yang bagus dan awet dengan harga bervariasi:

- Maspion MRJ 0623 BSSS

Rekomendasi pertama merek magic com yang bagus datang dari Maspion. Brand legendaris ini memiliki watt kecil hanya 300 w untuk memasak. Selain itu, bodi pancinya terbuat dari stainless steel dengan list warna hitam yang elegan. Untuk mempercantik dapur dan memudahkan memasak nasi, Anda bisa mendapatkan alat ini dengan harga mulai dari Rp275.000-Rp356.000.

- PHILIPS HD3138/33

Body magic com dari Philips ini terbuat dari stainless steel sehingga lebih awet dan tahan lama. Selain itu, panci bagian dalamnya dilengkapi dengan gagang anti-panas untuk memudahkan Anda.

Dengan begitu, Anda tidak perlu bolak-balik memanaskan nasi, karena alat ini dapat menghangatkan otomatis selama 48 jam. Karena jenis magic ini sudah memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 2 liter Anda dapat menanak nasi untuk 14 orang. Harga peroduk ini mulai dari Rp868.000.

BACA JUGA:Pemburu Beasiswa, Ini Syarat Daftar LPDP 2024, Segera Siapkan Dokumen Siapa Tahu Rezeki Anda

- Miyako MCM-528

Miyako MCM-528 merupakan magic warmer plus anti lengket yang memiliki fungsi 3in1, sehingga mampu memasak, mengukus, dan menghangatkan. Magic com ini memiliki kapasitas memasak yang mampu menampung hingga 1.8 liter dengan daya listrik hanya sebesar 395 watt. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga yang relatif terjangkau, yakni Rp220.000 sampai Rp399.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: