Iklan dempo dalam berita

Kasat Narkoba dan Beberapa Kapolsek di Polres Seluma Dimutasi

Kasat Narkoba dan Beberapa Kapolsek di Polres Seluma Dimutasi

Sertijab pejabat di lingkungan Polres Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) mutasi perwira di lingkungan Polres Seluma digelar pada Senin pagi (4/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo bertindak langsung dalam memimpin jalannya sertijab ini.

Dari empat perwira di lingkungan Polres Seluma kali ini, ada 1 perwira yang pindah ke Polresta Bengkulu untuk menduduki jabatan baru.

Keempat perwira yang dimutasi ini yakni posisi Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP. Noviaska, SH, MH, saat ini digantikan oleh Iptu. Frengki Sirait, SH. 

BACA JUGA:Perusahaan Gas Industri Terkemuka Buka Kesempatan Kerja Tanpa Batasan Usia, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Saat ini AKP. Noviaska dipercaya mengisi jabatan sebagai Kapolsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu.

Sedangkan posisi jabatan Kapolsek Sukaraja yang sebelumnya dijabat Iptu. Frengki Sirait, SH, saat ini digantikan oleh Iptu. Catur Teguh Susanto, SH.

Selanjutnya posisi jabatan Kapolsek Semidang Alas Maras yang sebelumnya dijabat Iptu. Catur Teguh Susanto, SH, saat ini digantikan oleh Iptu. Arif Hidayat, S.I.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Seluma.

BACA JUGA:Begini Cara Merawat Tas Berbahan Kanvas yang Benar, Jangan Dijemur di Bawah Sinar Matahari

Hal ini berdasarkan surat telegram Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, MH dengan nomor : ST/394/XI/KEP./2023 tanggal 23 November 2023 lalu.

Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo menegaskan mutasi merupakan hal biasa terjadi, sebagai kebutuhan organisasi dan penyegaran untuk karier personelnya.

"Mutasi ini kan hal biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam berorganisasi, kita berharap agar perwira yang baru dilantik untuk dapat segera beradaptasi dalam mendukung program kerja ke depan yang lebih baik," tegas AKBP. Arif Eko Prastyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: