Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di BUMN, PT Biro Klasifikasi Indonesia Buka 2 Lowongan Kerja Terbaru, Ini Syarat Lamaran

Lowongan Kerja di BUMN, PT Biro Klasifikasi Indonesia Buka 2 Lowongan Kerja Terbaru, Ini Syarat Lamaran

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) adalah sebuah badan klasifikasi nasional yang diberikan kewenangan oleh Pemerintah Indonesia untuk mengklasifikasi kapal niaga berbendera Indonesia.

Kegiatan klasifikasi ini merupakan kegiatan penggolongan kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin, dan listrik kapal dengan tujuan memberikan salah satu penilaian atas laik laut kapal untuk berlayar.

Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) pertama kali didirikan pada tanggal 1 Juli 1964 dan menjadi satu-satunya badan klasifikasi nasional. Yang ditugaskan Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelaskan kapal niaga berbendera Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Adaro Energi Sedang Mencari Pekerja Untuk Posisi Material Control Supervisor

Penugasan ini lalu dikukuhkan dalam Keputusan Menteri Perhubungan Laut No. Th. 1/17/2 tanggal 26 September 1964 lalu. Berisikan tentang Peraturan Pelaksanaan Kewajiban Kapal-Kapal berbendera Indonesia untuk memiliki sertifikat klasifikasi kapal yang dikeluarkan oleh BKI.

Kegiatan Klasifikasi itu sendiri adalah sebuah kegiatan penggolongan kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan salah satu penilaian atas laik laut kapal tersebut berlayar.

Sekarang BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia atau PT BKI membuka lowongan kerja dengan kriteria pendidikan Lulusan S1 dan S2 yang mempunyai keinginan kuat untuk berkarier di badan usaha milik negara atau BUMN. 

Ada dua posisi Lowongan Kerja yang sedang dibuka PT BKI yaitu, Management Trainee (MT) dan Technical Traine (TT). Khusus untuk posisi Management Trainee (MT), terbuka bagi lulusan S1 dan S2 dari semua jurusan.

Sedangkan untuk posisi Technical Traine (TT), diperuntukkan bagi lulusan S1 dan S2 jurusan Teknik Perkapalan.

BACA JUGA:PT Hexindo Adiperkasa Buka 11 Posisi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA hingga S1, Penempatan di Indonesia

Berikut ini dokumen yang perlu disiapkan:

- Surat Lamaran

- CV

-  Ijazah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: