Iklan dempo dalam berita

Ini Dia 10 Tips Mendekorasi Kamar Anak, Kids Friendly Pastinya!

Ini Dia 10 Tips Mendekorasi Kamar Anak, Kids Friendly Pastinya!

Tips mendekorasi kamar anak friendly--

1. Karpet atau Matras yang Nyaman

Tambahkan karpet atau matras yang lembut di lantai untuk memberikan kenyamanan saat anak bermain di kamar. Ini juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk mereka duduk dan membaca buku.

2. Sudut Baca yang Nyaman

Ciptakan sudut baca yang nyaman dengan rak buku yang mudah dijangkau oleh anak. Tambahkan bantal dan selimut sehingga mereka dapat merasa santai sambil menikmati buku favorit mereka.

3. Hiasan Dinding yang Interaktif

Gunakan cat papan tulis atau cat khusus dinding yang dapat dihapus agar anak dapat mengekspresikan diri secara kreatif langsung di dinding. Ini juga bisa menjadi cara interaktif untuk belajar.

4. Lampu Proyektor atau Lampu Malam Tematik

Tambahkan lampu proyektor yang menghasilkan gambar-gambar tematik di langit-langit kamar saat waktu tidur. Ini tidak hanya menciptakan atmosfer yang tenang tetapi juga bisa menjadi pengalaman visual yang menarik.

5. Kolase Foto Pribadi

Buat kolase foto dari momen-momen berharga anak-anak dan gantung di dinding. Ini tidak hanya memberikan sentuhan personal, tetapi juga memberikan perasaan kehangatan dan nostalgia.

BACA JUGA:Tips Buat Moms Supaya Liburan Bersama Anak Seru dan Nyaman

6. Organizer Mainan yang Kreatif

Gunakan organizer mainan yang kreatif seperti rak dengan warna-warna cerah atau kotak penyimpanan yang didesain menarik. Ini tidak hanya membantu menjaga kamar rapi tetapi juga memberikan sentuhan estetis.

7. Meja Belajar yang Inspiratif

Pilih meja belajar dengan desain yang inspiratif, mungkin dengan gambar peta dunia atau quotes pendidikan. Ini dapat merangsang minat anak-anak terhadap pembelajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: