Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Bingung, Ini Tips Desain Rumah Minimalis yang Estetik, Rumah Jadi Semakin Nyaman

Gak Perlu Bingung, Ini Tips Desain Rumah Minimalis yang Estetik, Rumah Jadi Semakin Nyaman

Tips membuat rumah minimalis semakin myaman--

Minimalisme menekankan kebersihan dan kerapian. Pastikan setiap item memiliki tempatnya dan selalu kembali ke tempatnya setelah digunakan. Penggunaan penyimpanan pintar, seperti lemari tertutup atau rak terbuka dengan kotak penyimpanan, dapat membantu menjaga kerapian.

6. Pilih Material yang Sederhana

Pilih material yang bersih dan sederhana, seperti kayu, kaca, dan logam. Hindari campuran material yang terlalu rumit. Kayu dengan warna alami dan logam dengan sentuhan modern sering digunakan dalam desain rumah minimalis.

BACA JUGA:Selain Mempercantik Halaman, Tanaman Berikut juga Ampuh Mengusir Ular, Pastikan Ada di Pekarangan

7. Fokus pada Garis dan Bentuk Geometris

Gariskan ruang dengan garis-garis lurus dan bentuk geometris. Ini menciptakan estetika yang modern dan bersih. Misalnya, pilih meja dengan kaki lurus atau lampu yang memiliki bentuk geometris yang menarik.

8. Pertimbangkan Mobilitas dan Fleksibilitas

Pilih furniture yang ringan dan mudah dipindahkan. Ini memberikan fleksibilitas dalam pengaturan ulang ruang jika diperlukan. Sofa atau kursi ringan dengan desain minimalis sering menjadi pilihan yang baik.

BACA JUGA:PT Tunas Sawa Erma Buka Lowongan Kerja Hari Ini, Ada 3 Posisi Terbaru yang Ditawarkan, Daftar Link Disini

9. Kurangi Sentuhan Ornamen Berlebihan

Hindari ornamen berlebihan atau detail yang rumit. Minimalis menekankan keindahan dalam kesederhanaan, sehingga kurangi elemen-elemen yang tidak diperlukan.

10. Berikan Perhatian pada Detail Kualitas

Meskipun minimalis, tetap berikan perhatian pada kualitas material dan detail desain. Pemilihan bahan berkualitas dan perabotan dengan kualitas tinggi dapat meningkatkan kesan elegan dan tahan lama.

Dengan mengikuti tips ini, Kamu dapat menciptakan desain interior rumah minimalis yang tidak hanya tampak bersih dan modern, tetapi juga nyaman dan banyak fungsi. 

BACA JUGA:Super Langka, Tanaman Hias Ini Harganya Bukan Jutaan tapi Ratusan Miliar Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: