Iklan dempo dalam berita

Nokia C300, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan tapi Masih Worth It Buat Akhir Tahun

Nokia C300, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan tapi Masih Worth It Buat Akhir Tahun

Spesifikasi dan harga Nokia C300--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nokia mencoba bangkit dari keterpurukan. Salah satunya melalui Nokia C300 yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Perangkat sebelumnya terlihat di e-commerce jaringan Walmart. Berdasarkan keterangan di situs e-commerce, harga Nokia C300 dibanderol sebesar 139,98 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta. Model yang terdaftar di situs e-commerce membawa jaringan 4G ini sempat diduga memiliki onektivitas 5G.

BACA JUGA:Pengen Kuliah Jurusan Bahasa Korea? Ini Rekomendasi Perguruan Tinggi dengan Jurusan Bahasa Korea Terbaik

Dengan harga Nokia C300 terbaru yang hanya 2 jutaan saja, kelebihan dan kekurangan HPpini menjadi cukup krusial. Jika kamu memprioritaskan spek SoC yang oke, maka membeli Nokia C300 adalah pilihan tepat karena Hp ini diotaki oleh chipset buatan Qualcomm.

Seri yang digunakan adalah Snapdragon 662 (11mm) yang dikenal cukup kencang dan cenderung stabil ketimbang chipset buatan pabrikan lain.

Chipset kelas pemula tersebut berpadu dengan CPU Octa-core berkecepatan 1.8GHz dan GPU Adreno 610 yang mampu jalankan tugas harian dengan baik, seperti chatting, browsing, scroll medsos, hingga main game FPS di settingan rendah.

BACA JUGA:Diduga Potong Dana BOK, Oknum Dokter Dituntut JPU Kejati Bengkulu Hukuman 4 Tahun Penjara

Nokia C300 mengusung layar IPS LCD dengan resolusi HD (720 x 1600 piksel). Desain yang digunakan masih jadul, dengan poni berbentuk waterdrop di mana lensa kamera depan disematkan di sana.

Tidak ada keunggulan yang signifikan di sektor layar kecuali sudah diberikannya lapisan anti gores sebagai proteksi tambahan sehingga cocok untuk orang-orang yang sembrono dalam menggunakan ponsel.

Jangan harapkan performa yang super mulus untuk multitasking karena kapasitas RAM yang dimiliki Nokia C300 cukup kecil, hanya 3GB dengan internal storage 32GB. Beruntungnya, kamu masih bisa menambahkan SD Card.

BACA JUGA:Beasiswa LPDP S2 Segera Dibuka, Ini Jadwal dan Syarat Mendaftarnya

Nokia C300 adalah HP Android besutan Nokia yang diluncurkan untuk bersaing dengan para kompetitornya di segmen entry level. Fitur dan spesifikasi menarik disematkan ke dalam Nokia C300. 

Contohnya teknologi anti gores pada layar yang cukup langka ditemui di HP kelas pemula. Ada pula triple camera lens yang siap manjakan para penggemar fotografi.

Kelebihan Nokia C300 malah akan kamu temui di sektor kamera. HP ini dibekali triple camera lens dengan komposisi 13 MP sebagai lensa utama + 2 MP sebagai lensa macro + 2 MP sebagai lensa depth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: