Iklan dempo dalam berita

Kapolresta Pimpinan Upacara Sertijab Kapolsek di Kota Bengkulu, ini Namanya

Kapolresta Pimpinan Upacara Sertijab Kapolsek di Kota Bengkulu, ini Namanya

--

KOTABENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM,- Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Muara Bangkahulu dan Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu.

 

Upacara digelar di Lapangan Apel Mapolresta Bengkulu, Selasa 5 Desember 2023 pukul 06.30 wib. Serah terima dan penyerahan jabatan ini dilakukan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/394/XI/KEP/2023.

 

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni AKP. Rahmat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kampung melayu digantikan oleh IPTU Saman Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit I Subdit 2 Ditreskrimum Polda Bengkulu. Sedangkan jabatan AKP. Rahmat yang baru sebagai Panit I Subdit 2 Ditreskrimum Polda Bengkulu.

 

BACA JUGA:Tolak Diputusi dan Hubungan Kandas, Gadis Lebong Nekat Lukai Sang Kekasih

 

Selain itu juga diikuti AKP. Agus Norman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Bangkahulu digantikan AKP. Noviaska yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Seluma. Sedangkan unntuk AKP. Agus Norman akan menjabat sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Bengkulu. 

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono didampingi Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat membenarkan telah dilaksanakannnya sertijab dan penyerahan jabatan.

 

"Pagi ini telah dilakukan sertijab Kapolsek Muara Bangkahulu dan Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu. Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Polresta Bengkulu," beber Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: