Iklan dempo dalam berita

PT Astra Buka Lowongan Pekerjaan 5 Desember 2023, Intip di Sini Syarat dan Cara Daftarnya

PT Astra Buka Lowongan Pekerjaan 5 Desember 2023, Intip di Sini Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja PT Astra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Astra Internasional Tbk adalah sebuah badan usaha yang didirikan pada tahun 1957 di Jakarta dengan nama PT Astra. Perusahaan ini bergerak dalam bidang perdagangan umum. 

Pada tahun 1990, badan usaha ini mulai mengubah namanya menjadi PT Astra Internasional Tbk.

Fokus utama PT Astra International Tbk adalah di bidang perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pertanian, pengangkutan, pembangunan serta jasa konsultasi.

BACA JUGA:Lulus Mitra Statistik BPS 2024 Langsung Bertugas dan Dapat Gaji Bulanan, Ini Kententuan yang Berlaku

Hingga saat ini badan usaha ini telah tercatat memiliki karyawan sebanyak 218.000 karyawan di 212 perusahaan.

Jumlah ini semakin banyak dari tahun ke tahun, PT Astra International juga memiliki kegiatan utama lain seperti perakitan dan penyaluran, sepeda motor dan suku cadangnya, penjualan alat-alat berat, pertambangan dan jasa lainnya.

Selain bergerak di banyak jasa, PT Astra International ini juga memberikan fasilitas penuh bagi para karyawannya. 

Gaji karyawan PT Astra International juga cukup menjanjikan sehingga peminat karyawan PT Astra International lama kelamaan semakin banyak.

Sebagai perusahaan yang besar, PT Astra International membutuhkan banyak karyawan. Ada banyak lowongan posisi pekerjaan di badan usaha ini, dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Kinerja perusahaan ini tidak terlepas dari adanya dukungan para karyawan yang bekerja sepenuh hati.

BACA JUGA:Sudah Nonton Belum? Ini Daftar Drama Korea dengan Rating Tertinggi

Dengan penawaran gaji dan fasilitas yang sangat mencukupi, membuat banyak orang semakin tertarik untuk bekerja di badan usaha ini.

Hampir setiap tahunnya, PT Astra International Tbk membuka lowongan karyawan baru. 

Saat ini, PT Astra kembali membuka lowongan kerja bulan Desember 2023. Adaoun posisi yang dibuka oleh Astra pun cukup beragam, mulai dari Internal Communication Analyst hingga Corporate Secretary Analyst.

Kamu bisa mencoba ragam posisi ini sesuai dengan passion kamu. Ini juga bisa menjadi salah satu peluang untukmu meningkatkan karier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: