Iklan dempo dalam berita

Belum Pulang hingga Maghrib, Gadis Kaur Dianiaya OTD

Belum Pulang hingga Maghrib, Gadis Kaur Dianiaya OTD

Belum Pulang hingga Maghrib, Gadis Kaur Dianiaya OTD--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Warga desa Nagarantai kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Rabu sore (18/1) dikejutkan dengan dugaan penganiayaan yang dialami seorang gadis oleh orang tak dikenal (OTD). 

BACA JUGA:UMKM Disiapkan Pinjaman KUR Rp 36,5 triliun, Ini Sektor yang Diprioritaskan

Dari data terhimpun, saat itu korban Rb (14) warga kecamatan Tanjung Kemuning datang ke tempat teman laki-lakinya Fg (15) warga desa Nagarantai.

Keduanya kemudian nongkrong di belakang pertashop yang berlokasi di perkebunan sawit warga desa Nagarantai, hingga menjelang maghrib. 

BACA JUGA:CEPAT CAIR dan Bunga Rendah, Ini 3 Pinjaman Online Terdaftar OJK, Cek Simulasi, Limit dan Jumlah Pinjaman

Tidak lama kemudian, tiba-tiba datang seorang tak dikenal sebagai dengan membawa pisau menghampiri korban. Sontak, keduanya berlari namun Rb terjatuh kemudian dicekik dan ditodongkan pisau oleh pelaku. 

Korban yang berontak dan berteriak meminta tolong mengalami luka robek di telapak tangan sebelah kiri sepanjang 3 cm, luka sayatan di jari tengah dan jari manis sebelah kanan. 

BACA JUGA:Penerapan Identitas Kependudukan Digital Mulai dari OPD, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Cicilan Hanya Rp 30.600, Pinjam KUR Pegadaian Disiapkan Dana Miliaran, Cek Ketentuan dan Syaratnya

"Biasa anak muda pacaran sampai habis maghrib belum juga pulang, kalau saat ditanyai korban juga tidak tahu siapa pelaku dan jelas bukan warga desa Nagarantai," jelas Sukman Adi, Kades Nagarantai. 

Korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat. Sementara pelaku yang kabur dengan berjalan kaki berhasil diamankan pihak kepolisian dan dibawa ke Polsek Pagulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

(Febrianto Romadhon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: