Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Untuk Keluarga, Bunda Bisa Nonton Bareng Panda

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Untuk Keluarga, Bunda Bisa Nonton Bareng Panda

10 rekomendasi drama korea terbaik buat nonton bareng keluarga--foto istimewa

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Musim liburan akhir tahun 2023 sudah datang. Setelah melewati begitu banyak pekerjaan yang cukup menguras tenaga selama hampir 1 tahun ini, maka sudah sewajarnya jika Bunda dan keluarga menikmati liburan atau hiburan. Namun, tidak sedikit keluarga yang menghabiskan liburan akhir tahun hanya dengan bersantai dirumah saja. Maka dari itu, bunda bisa ajak serta keluarga menonton Drama Korea yang bergenre keluarga, selain menghibur juga dapat membuat keluarga agar semakin akrab.

BACA JUGA:Sudah Nonton Belum? Ini Daftar Drama Korea dengan Rating Tertinggi

Berikut rekomendasi Drama Korea akhir ttahun yang bisa di tonton bersama.

1. My Father Is Strange

My Father is Strange menceritakan kisah keluarga Byun dan keluarga besar mereka, dan bagaimana hidup mereka terpengaruh setelah mantan penyanyi yang menjadi aktor Ahn Joong Hee ( Lee Joon ) muncul dan mengungkapkan bahwa dia adalah putra lama yang hilang dari keluarga itu. Drama Korea My Father Is Strange merupakan drakor ringan untuk diikuti dan komedinya cukup renyah.

2. Reply 1988

Reply 1988 adalah drakor yang cocok untuk Bunda tonton bersama keluarga di suasana liburan. Drama Korea Reply 1988 juga cocok untuk Bunda dan suami yang ingin bernostalgia ke era 1980-an, di mana mereka masih muda dan sedang panas-panasnya.

3. Hospital Playlist

Hospital Playlist adalah drama yang ditulis oleh penulis Reply Series, yaitu Lee Woo Jung. Gaya bertuturnya yang khas membuat Hospital Playlist jadi salah satu drama yang digandrungi karena dapat mengemas tawa, tangis, dan kehangatan dalam satu paket.

4. The Sound of Your Heart

The Sound of Your Heart merupakan drama adaptasi dari Webtoon. Drama komedi The Sound of Your Heart mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari seorang kartunis, pacarnya, dan keluarganya yang aneh. Selain kocak karena genrenya komedi, The Sound of Your Heart memiliki durasi yang relatif pendek per episodenya. 

BACA JUGA:Akhir Tahun Belum Ada Rencana Liburan? Yuk Bunda Sikat Drakor Ini Sampai Tuntas

5. What Happens to My Family?

What Happens to My Family juga merupakan komedi ringan yang asyik untuk ditonton bersama-sama. Drama Korea What Happens to My Family mengisahkan kehidupan sehari-hari keluarga yang chaotic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: