Iklan dempo dalam berita

PT Metrodata Electronics Buka Lowongan Kerja dengan Posisi LAN Technician, Lulusan Teknik Mari Daftar

PT Metrodata Electronics Buka Lowongan Kerja dengan Posisi LAN Technician, Lulusan Teknik Mari Daftar

Kesempatan lowongan kerja di PT Metrodata Electronics --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Metrodata Electronics Tbk merupakan sebuah perusahaan teknologi informasi yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya akhir tahun 2021 lalau perusahaan ini memiliki tujuh kantor cabang yang terletak di Bekasi, Medan, Bandung, dan Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Perusahaan ini memulai sejarahnya pada tanggal 25 April 1975 dengan bisnis di bidang distribusi alat tulis dan kertas cetak. 

BACA JUGA:Siswi SD Muntah lalu Meninggal Dunia, Keterangan Keluarga Sebelum Meninggal Minum Teh Kemasan

Tahun 1983 bisnis tersebut resmi didaftarkan sebagai sebuah badan hukum dengan nama “PT Sarana Hitech Systems”. Hingga tahun 1990 perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia, dan setahun kemudian perusahaan ini juga mengubah namanya menjadi PT Metrodata Electronics Tbk.

Pada tahun 1996, perusahaan ini memisahkan tim penjualan langsungnya menjadi PT Mitra Integrasi Informatika. Tanggal 23 Mei 2000, perusahaan ini memisahkan tim distribusinya menjadi PT Metrodata E Bisnis. 

BACA JUGA:Hadang Gempuran HP Nokia, Xiaomi Luncurkan HP Poco X6 Pro Dengan Kualitas Video Resolusi 4K

Sedangkan tahun 2008, perusahaan ini mengakuisisi PT Soltius Indonesia yang bergerak di bidang konsultansi SAP dan membeli 37,21% saham. PT Xerindo Teknologi yang bergerak di bidang perencanaan, pemasangan, pengujian/penyalaan, perawatan radio telekomunikasi.

Kemudian tahun 2010, perusahaan ini menjual PT E Metrodata Com ke BT Frontline Pte. Ltd. untuk memitigasi dampak dari akuisisi Sun Microsystems oleh Oracle. Juga tahun 2011, bersama Synnex Technology International, perusahaan ini mendirikan PT Synnex Metrodata Indonesia untuk memperkuat bisnis distribusi perangkat dan layanan digitalnya.

Saat ini PT Metrodata Electronics sedang membutuhkan posisi LAN Technician.

Nantinya posisi LAN Technician akan ditempatkan di site PT Metrodata Electronics di Bunyu Kalimantan Utara.

BACA JUGA:Seperempat Penduduk Dunia Pakai Bahasa Ini, Begini Cara Belajar Bahasa Mandarin Dengan Cepat

Berikut syarat lengkap lowongan kerja dari PT Metrodata Electronics:

Posisi: LAN Technician

Deskripsi Pekerjaan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: