Iklan dempo dalam berita

Siswa SMK Terlibat Duel, Satu Orang Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Siswa SMK Terlibat Duel, Satu Orang Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

pelajar smk dilarikan ke rumah sakit setelag duel dengan teman satu sekolah-Niko/ RBTV-

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Pertikaian antar siswa SMK di Kabupaten Kepahiang kembali terjadi. Seorang murid, Rendra Handika terluka di bagian mata, setelah terlibat duel satu lawan satu terhadap FH yang tak lain merupakan teman sekolahnya.

Kejadian ini terjadi saat keduanya pulang dari sekolah tak jauh dari lokasi sekolah dan terjadi perkelahian antara korban dan pelaku FH yang menyebabkan korban luka di bagian mata dan harus dilarikan ke RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Sudah Jadi Bahasa Universal, Begini Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu. Doni Juniansyah membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban terpaksa dirujuk ke RSUD Palembang setelah sempat dirawat di rumah sakit di Bengkulu.

"Korban duel satu lawan satu karena ada permasalahan yang saat ini masih kami selidiki dan saat perkelahian korban terkena kayu yang digunakan pelaku dan mengenai bagian mata korban," terang Iptu Doni Juniansyah, Selasa (5/12).

BACA JUGA:Ini Daftar Universitas yang Menerima KIP Kuliah Jalur Mandiri, Unib Termasuk?

Pasca mendapatkan laporan dari orang tua korban, saat ini tim elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang telah berhasil mengamankan pelaku berinisial FH setelah sempat kabur pasca kejadian.

BACA JUGA:Ingin Kuliah Gratis? Ini Syarat Minimal IPK untuk Mendaftar Beasiswa LPDP 2024

"Pelaku dan keluarga bersikap kooperatif dan saat ini sudah kami amankan dan masih dalam pemeriksaan oleh penyidik unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang," singkat Kasat Reskrim.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: