Iklan dempo dalam berita

Perusahaan Sari Roti Kembali Buka Lowongan, Kesempatan untuk Lulusan SMA hingga S1

Perusahaan Sari Roti Kembali Buka Lowongan, Kesempatan untuk Lulusan SMA hingga S1

Lowongan kerja Sari Roti, lulusan SMA bisa daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia adalah PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen roti massal pertama dan terbesar di Indonesia, memproduksi beragam produk dengan merek Sari Roti dan Sari Kue yang halal, berkualitas, aman dikonsumsi, dan terjangkau oleh masyarakat.

Didirikan sebagai sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation dengan mengoperasikan pabrik pertamanya di Cikarang Jawa Barat. 

BACA JUGA:Segini Besaran Biaya yang Diterima Penerima KIP Kuliah, Bisa Cair Rp 12 Juta Per Semester

Pada tahun 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti” dan di tahun 2001, Perseroan meningkatkan kapasitas produksi dengan menambahkan dua lini mesin (roti tawardanroti manis)

Merubah nama Perseroan dari PT Nippon Indosari Corporation menjadi PT Nippon Indosari Corpindo. Perseroan mengoperasikan pabrik kedua di Pasuruan Jawa Timur pada tahun 2005, dan pabrik ketiga di Cikarang Jawa Barat pada tahun 2008

Perseroan melakukan Penawaran Umum Saham Perdana pada tanggal 28 Juni 2010 di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten ROTI. 

Pabrik-pabrik di Semarang (JawaTengah) dan Medan (Sumatera Utara) mulai beroperasi pada tahun 2011. Perseroan membuka pabrik keenam di Cibitung (JawaBarat) pada tahun 2012, dan menambahkan masing-masing satu lini mesin pada tiga pabrik yang telah ada di Pasuruan, Semarang, dan Medan. 

BACA JUGA:Jangan Keliru, Ini 6 Biaya Kuliah yang Tidak Ditanggung KIP Kuliah, Apa Saja?

Adapun dua pabrik baru di Makassar (Sulawesi Selatan) dan Palembang (Sumatera Selatan) beroperasi pada tahun 2013, diikuti dengan dua pabrik berkapasitas ganda di Purwarkata (JawaBarat) dan Cikande pada tahun 2014.

Dengan 14 pabrik yang strategis tersebar di seluruh Indonesia, Sari Roti sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 78.000 titik penjualan melalui kanal modern maupun tradisional.

Kini, Sari Roti perusahaan roti terkemuka di Indonesia, kembali membuka kesempatan berkarir bagi para pencari pekerjaan.

Bagi Anda yang tengah mencari pekerjaan, Sari Roti membuka lowongan kerja besar-besaran dengan berbagai posisi, mulai dari lulusan SMA, SMK hingga S1.

Lowongan kerja ini tersedia untuk penempatan di berbagai daerah di Indonesia, mencakup peluang karir yang menarik untuk Anda yang memenuhi kualifikasi.

BACA JUGA:Pasca Sidang Adat, Kades Dusun Baru Ilir Talo Lapor Polisi, Warganya Mengaku Tak Gentar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: