Iklan dempo dalam berita

Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

Harga dan spesifikasi Honor 90 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Honor beberapa waktu lalu merilis ponsel Honor 90 dan Honor 90 Pro. Dua ponsel ini adalah penerus Honor 80.

Harga dan spesifikasi Honor 90 ini tentunya mengakomodasi kebutuhan para fans Hp Honor yang selalu demanding dan menginginkan perangkat lebih baik setiap tahunnya.

Meskipun mengusung prosesor, kamera, baterai, memori hingga display yang disesuaikan dengan permintaan pasar dan perkembangan teknologi terkini. Hal inilah yang justru membuat kompetisi antara Honor dengan seri keluaran vendor lain lebih menarik.

BACA JUGA:Ini Cara Meracik Beras untuk Masker Wajah, Bikin Wajah Sehat Alami

Dengan menggabungkan teknologi terbaru dalam desain lebih up to date, handphone baru seperti perangkat ini biasanya hadir dengan paket lengkap yang pasti akan membuat setiap penggemar Honor tertarik atau para pengguna Entry-level penasaran.

Untuk Bagian desain, seperti biasa Honor selalu menghadirkan perangkat yang memang sesuai segmen harganya. Untuk urusan desain, diberikan pilihan terbaik yang berujung pada pemangkasan harga atau peningkatan kualitas tampilan, tergantung segmen.

HP Honor ini didukung dengan dimensi 161.9 x 74.1 x 7.8 mm (6.37 x 2.92 x 0.31 in) dan berat 183 g (6.46 oz) serta memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Hadir dengan form factor standar smartphone layar sentuh.

Seperti biasa, bagian eksterior dari Honor 90 dibenami port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Honor menghadirkan beberapa pilihan warna Midnight Black, Emerald Green, Diamond Silver, Peacock Blue

BACA JUGA:Dialog Dengan Mahasiswa, Seperti Ini Janji Anies Baswedan untuk Guru

Honor 90 memiliki kamera utama dengan dukungan 200 MP, f/1.9, (wide), PDAF 12 MP, f/2.2, (ultrawide), AF 2 MP, f/2.4, (depth) kemudian fitur seperti LED flash, HDR, panorama.

Untuk kualitasnya, Hp Honor 90 ini menawarkan kemampuan fotografi dan videografi selayaknya dengan fitur LED flash, HDR, panorama. Apalagi kamera jaman sekarang sudah bisa menghasilkan foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang.

Dalam kondisi low light atau malam, tetap bisa mengoptimalkan outputnya. Untuk kamera depan, seri ini mengandalkan sensor 50 MP, f/2.4, 100˚, (ultrawide). Selanjutnya untuk rekam video, HP keluaran Honor ini bisa merekam video dengan opsi 4K@30fps, 1080p@30/60fps, gyro-EIS.

BACA JUGA:Lulus Seleksi PPPK 2023? Siap-siap Mengisi DRH NI, Ini Panduannya

Honor 90 ini menampilkan Layar OLED, 1B colors, 120Hz dengan ukuran 6.7 inches, 108.5 cm2 (~90.4% screen-to-body ratio) dan resolusi 1200 x 2664 pixels (~436 ppi density). Ini memberikan tampilan visual yang cukup menjanjikan buat konsumen dan segmen pasar yang dibidiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: