Iklan dempo dalam berita

Drum Meledak, Bos Barang Bekas di Kaur Meninggal Dunia

Drum Meledak, Bos Barang Bekas di Kaur Meninggal Dunia

Lokasi kejadian drum meledak yang mengakibatkan toke barang bekas meninggal dunia--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM – Peristiwa nahas dialami Dayat (51) warga desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan. Selasa sore Dayat mengalami kecelakaan lantaran drum yang ia potong meledak. 

Diketahui, drum tersebut bekas wadah minyak. Karena drum tersebut meledak, Dayat yang merupakan toke barang bekas ini mengalami luka bakar. Saat drum tersebut meledak, memang sempat mengeluarkan api. 

BACA JUGA:Adu Penawaran Bunga Rendah, Ini 5 Rekomendasi Paylater yang Punya Limit Besar

Warga yang mendengar suara ledakan itu langsung mencari sumbernya. Ketika itu lah warga menemukan Dayat sudah tak berdaya dan mengalami luka bakar. Keluarga dan warga kemudian bergegas membawanya ke rumah sakit.

Sayangnya setelah 5 jam dirawat di RSUD Kaur, Dayat tidak tertolong. Dia kemudian meninggal dunia. 

BACA JUGA:Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

Peristiwa ini dibenarkan Kepala Desa Tanjung Besar, Yusman Efendi pada Rabu (6/12). Dikatakan Yusman, korban mengalami kecelakaan saat bekerja di tempat usahanya saat memotong drum. 

"Korban memotong besi menggunakan grenda, dan juga setelah dilarikan ke RSUD korban dinyatakan tidak tertolong lagi," kata Yusman.

BACA JUGA:Ini Cara Meracik Beras untuk Masker Wajah, Bikin Wajah Sehat Alami

Dayat meninggal dunia pada Rabu (6/12) pukul 07.30 WIB. Jenazah korban kemudian langsung dibawa pulang untuk dimakamkan.

 

Febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: