Iklan dempo dalam berita

Setelah Kiamat Setiap Orang akan Mendapat 4 Pertanyaan Ini, Persiapkan Jawabannya Selagi Ada Waktu

Setelah Kiamat Setiap Orang akan Mendapat 4 Pertanyaan Ini, Persiapkan Jawabannya Selagi Ada Waktu

4 pertanyaan yang diberikan kepada manusia setelah kiamat--

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Mencerahkan Wajah, Aman Bagi Kulit Sensitif

“Tatkala mereka (manusia) hidup dalam keadaan demikian itu (damai dan makmur selama tujuh tahun), Allah mengirim sebuah angin yang lembut yang mengambil mereka dan mencabut nyawa setiap orang mukmin dan muslim sehingga yang tersisa hanyalah orang-orang yang jahat. Mereka saling bermusuhan di antara sesama, sebagaimana keledai saling bermusuhan di antara sesama. Pada mereka itulah kiamat akan terjadi." (HR. Muslim: Kitabul fitan no. 5228).

Hadist lain bahkan menjuluki mereka lebih buruk daripada orang-orang Jahiliah. Dari laman Konsultasi Syariah, sahabat Abdullah bin Amr bin Ash RA pernah berkata,

“Kiamat hanya akan terjadi pada manusia yang paling jelek. Mereka lebih jelek dibandingkan orang jahiliah. Setiap doa yang mereka panjatkan pasti Allah tolak doanya." (HR. Muslim 1924 dan Ibnu Hibban 6836).

Setelah seluruh orang beriman dicabut nyawanya dari muka bumi, maka kiamat pun terjadi. Hanya orang-orang yang jahat dan jelek imannya yang akan menyaksikan horornya kehancuran alam semesta saat hari akhir kelak.

BACA JUGA:Honor 100 Pro Snapdragon 8 Gen 2 Menawarkan Berbagai Kecanggihan untuk Kebutuhan Harian

“Tidak akan terjadi kiamat hingga tidak ada lagi orang yang di muka bumi ini menyebut, 'Allah... Allah...'" (HR. Ahmad no. 12043, Muslim no. 148).

Demikianlah rangkuman informasi mengenai angin lembut dari Yaman yang akan berembus di hari kiamat untuk mencabut roh seluruh orang beriman. Semoga bermanfaat.

  

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: