Iklan RBTV Dalam Berita

Belum Ada Jadwal Rilis, iQoo Neo 9 Series Ditenagai Chipset Paling Kencang

Belum Ada Jadwal Rilis, iQoo Neo 9 Series Ditenagai Chipset Paling Kencang

Spesifikasi dan jadwal rilis iQoo Neo 9 Series --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - iQoo Neo 9 dijadwalkan akan rilis bulan ini. iQoo Neo 9 akan hadir dengan 2 versi, standard dan Pro dan akan ditenagai chipset terkencang saat ini. 

Tentunya terobosan ini dilakukan perusahaan ini untuk mengungguli iPhone yang merupakan produk Amerika.

Paling tidak bisa mengambil pasar Entry ke Mid-Range terlebih dahulu. Menyoal tampilan layar yakni berukuran 6.78 inci OLED dengan corak punch-hole dan desain datar. Layar Neo 9 dan Neo 9 Pro juga dapat menghasilkan resolusi layar hingga 1,5K.

BACA JUGA:Are You Planning a Trip to Bali? Here are Some Destinations You Should Visit During Your Holiday in Bali

Dilansir pada akhir November 2023, iQoo Neo 9 dan Neo 9 Pro akan menggunakan dua prosesor yang berbeda. iQoo Neo 9 disebut akan mengandalkan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, sementara itu Neo 9 Pro akan memakai prosesor terbaru Dimensity 9300.

Di sektor kamera, kedua model iQoo Neo 9 Series disebut akan memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dengan sensor Sony IMX920 yang mana sensor ini sebelumnya digunakan oleh Vivo X100.

iQoo Neo 9 dan Neo 9 Pro diperkirakan hadir dengan baterai 5.000 mAh yang disertai teknologi fast charging 120W via konektor USB Type-C. Lebih lanjut, bocoran mengklaim bahwa iQoo Neo 9 Series akan meluncur di bulan September mendatang.

BACA JUGA:Paling Beruntung Tahun 2024, Ini 5 Weton yang Rezeki Selalu Mengalir Sepanjang Hidup

Sayangnya, terkait informasi harga serta jadwal rilis global iQoo Neo 9 series belum diumumkan. Namun, kemungkinan iQoo Neo 9 series akan segera hadir di pasar dunia tidak lama dari peluncurannya di China akhir tahun ini.

iQoo 8 Neo 8

Seri iQoo Neo 8 memiliki faktor bentuk yang ramping, modul kamera belakang berbentuk persegi panjang. Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 144Hz, dengan potongan lubang di tengah.

Smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar, dan layarnya memiliki kecerahan puncak 1.300 nits, serta ada dukungan fitur HDR10, dan chip gambar V1+ dari Vivo.

Untuk dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1(4 nm) yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB, serta terdapat juga teknologi RAM virtual.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Bocorannya Ada 15 Trend Potongan Rambut yang Akan Hits Pada Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: