Iklan dempo dalam berita

Cari HP Murah RAM 8GB, Nih Rekomendasi VIVO Series RAM 8GB Harga Terjangkau

Cari HP Murah RAM 8GB, Nih Rekomendasi VIVO Series RAM 8GB Harga Terjangkau

Cari HP Murah RAM 8GB, Nih Rekomendasi VIVO Series RAM 8GB Harga Terjangkau--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada era digital yang semakin maju seperti sekarang ini, handphone telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang di seluruh dunia, tidak terkecuali indonesia. 

Kebutuhan akan sebuah smartphone yang handal dan memiliki spesifikasi yang mumpuni semakin hari semakin meningkat dikalangan masyarakat. Salah satu merek yang telah menghadirkan handphone dengan RAM besar namun memiliki harga murah adalah Vivo. 

BACA JUGA:Di Banderol Rp2 jutaan, Ini 5 HP Brand Vivo Paling Laris di Pasaran Indonesia

Handphone Vivo telah dikenal sebagai salah satu merek terkemuka yang terus berinovasi dalam menghadirkan teknologi terbaru kepada para pengguna. Keunggulan utama dari handphone Vivo dengan RAM 8GB ini adalah pengalaman pengguna yang lebih lancar serta multitasking yang membantu aktivitas anda dengan lebih baik. 

Dengan memiliki RAM sebesar itu, handphone Vivo dapat mengatasi tugas-tugas yang membutuhkan daya pemrosesan yang tinggi dengan mudah. Lalu series handphone vivo apa saja yang memiliki ram 8 tetapi memiliki harga yang jauh lebih bersahabat ini?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

Dalam artikel ini kita akan memberikan rekomendasi tentang handphone vivo dengan harga yang ramah di kantong anda!

1. Vivo Y36.

Vivo y36 merupakan salah satu series dari vivo yang dapat anda pertimbangkan selanjutnya. Handphone ini merupakan rilisan terbaru 2023 yang menawarkan memori RAM 8 GB dengan Extended RAM sampai 8 GB. 

Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 680. Handphone vivo ini juga tampil cantik dengan desain Dynamic Glass yang menawan. Dengan didukung layar berukuran 6,64 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Vivo series ini didukung dengan kamera beresolusi 50 MP dan 16 MP di bagian belakang lalu 16 MP untuk kamera depan.

Hasil fotonya bisa disimpan di ruang penyimpanan berkapasitas 256 GB. Handphone vivo ini juga memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh dengan pengisian cepat 44W FlashCharge.

BACA JUGA:Oppo A78 5G, Rekomendasi Smartphone Harga Rp 3 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni

2. Vivo V25e.

Handphone vivo dengan ram 8 berikutnya yang dapat anda pertimbangkan adalah vivo vivo V25e. Handphone ini dirilis pada Oktober 2022 lalu. Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh series ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: