Iklan dempo dalam berita

Boga Group Buka Lowongan Pekerjaan, Cari Lulusan SMA dan SMK

Boga Group Buka Lowongan Pekerjaan, Cari Lulusan SMA dan SMK

Lowongan kerja Boga group untuk lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Boga Group, perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage ini mungkin tidak setenar produk yang mereka hasilkan. Namun, tanpa disadari Anda pasti pernah makan di salah satu gerai yang dimiliki oleh perusahaan ini.

Perusahaan ini sudah memiliki 13 merek restoran yang berdiri di seluruh Indonesia. Itu baru mereknya saja, terhitung pada awal 2018 lalu Boga Group telah memiliki 154 restoran di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Gerai restoran pertama yang dimiliki oleh Boga Group berdiri 18 tahun lalu. Tepatnya pada 2002 lalu mereka menjalin kerjasama dengan Bakerzin untuk membuka gerai di Indonesia. Gerai pertama mereka, dibuka di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Sebelum Daftar Rekrutmen Tamtama TNI AL Gelombang I 2024, Pahami Tanda Pangkat TNI AL Beserta Maknanya

Seperti yang kita tahu, Bakerzin sendiri dikenal sebagai restoran yang memiliki tagline Love Sweets Love Life. Seperti tagline-nya, restoran yang satu ini juga dikenal dengan produk makanan manisnya, alias dessert.  

Restoran ini didirikan pertama kali oleh koki asal Singapura bernama Daniel Tay. Ia merupakan seorang koki yang memiliki spesialisasi di bidang pastry. Tak heran, jika makanan pencuci mulutnya sudah sangat dikenal.

Meskipun terkenal sebagai restoran yang jago menyajikan makanan pencuci mulut, bukan berarti hidangan pembuka dan utamanya tidak banyak dicari. Banyak dari konsumennya yang datang ke Bakerzin karena hidangan utamanya juga.

Kali ini Perusahaan ini menawarkan rekrutmen. Berikut informasi lengkapnya:

Waktu: 11-15 Desember

Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat

Posisi: Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata)

Status: Kontrak  

BACA JUGA:Ketika Malaikat Israfil Meniup Sangkakala Keduanya, Alam Semesta Hancur dan Itulah Kiamat Kubra

Lokasi: Lombok Epicentrum Mall, Lantai 1 (samping Yopie Salon), Jalan. Sriwijaya no. 333, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: