Iklan dempo dalam berita

Ramalan 12 Zodiak Menurut Horoskop di Tahun 2024, Zodiak Kamu Apa?

Ramalan 12 Zodiak Menurut Horoskop di Tahun 2024, Zodiak Kamu Apa?

Ramalan 12 Zodiak Menurut Horoskop di Tahun 2024, Zodiak Kamu Apa?--Foto istimewa

3. Gemini 2024

Ramalan Bintang Tahunan Gemini 2024 menunjukkan variasi hasil untuk Gemini. Transit Jupiter melalui rumah kesebelas hingga April 2024 memberikan dampak positif pada keuangan dan kehidupan pernikahan, sementara kelas bergaji dapat membuat kemajuan signifikan. Namun, ketika Jupiter melintasi rumah kedua belas mulai Mei 2024, tantangan muncul terkait kondisi keuangan, kehidupan cinta, dan pekerjaan.

Keberuntungan meningkat dengan Lord Saturnus melalui rumah kesembilan, mendukung keberuntungan sepanjang tahun. Siswa Gemini akan mendapat dukungan untuk pendidikan tinggi, dan perjalanan ke luar negeri dapat memberikan hasil positif. Transisi Rahu melalui rumah kesepuluh dapat mempengaruhi pekerjaan dan perjalanan ke luar negeri, sedangkan peralihan Ketu melalui rumah keempat meningkatkan kecenderungan spiritualitas.

Tahun ini menunjukkan ketegangan dengan kesehatan ibu dan saran untuk menjaga kesehatannya. Bagi pedagang, hasil positif mungkin hingga April 2024, tetapi setelahnya, disarankan untuk berhati-hati dalam bisnis dan menghindari investasi besar. Tahun ini menawarkan momen manis dan pahit bagi Gemini.

BACA JUGA:Kerja Keras Berbuah Manis, 5 Zodiak Ini Sukses Merubah Nasib di Bulan Agustus

4. Cancer 2024

Tahun 2024 akan membawa hasil positif bagi Cancer. Transit Jupiter melalui rumah kesepuluh hingga April 2024 memberikan keberuntungan cemerlang di tempat kerja, dengan peningkatan reputasi dan popularitas. Kondisi keuangan tetap kuat, dan kemungkinan mendapat keuntungan finansial besar meningkat mulai Mei 2024.

Siswa Cancer dapat meraih pendidikan tinggi di luar negeri dengan Rahu berpindah ke rumah kesembilan. Kesejahteraan ayah mungkin menjadi perhatian, dan peralihan Ketu melalui rumah ketiga dapat menyebabkan perbedaan dengan saudara-saudara. Kekuatan, keberanian, dan kepercayaan diri meningkat, dan cinta serta kehidupan pernikahan diharapkan berjalan baik sepanjang tahun ini.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Katanya Paling Sering Bikin Bete, Diajak Komunikasi saja Sulit

5. Leo 2024

Leo di tahun 2024 akan mengalami keberuntungan dalam banyak aspek kehidupan. Devguru Jupiter yang bergerak melalui rumah kesembilan dari awal tahun hingga 30 April 2024 membawa keuntungan finansial besar. Tahun ini juga menjadi waktu yang baik untuk orang-orang Leo yang ingin menjadi orang tua. Pasar saham, lotere, dan investasi akan memberikan hasil positif, sementara siswa dari keluarga Leo akan menonjol dalam pendidikan mereka. 

Di tempat kerja, kinerja yang sangat baik akan mendatangkan imbalan yang layak, dan bisnis pedagang akan mengalami peningkatan bertahap. Kehidupan cinta akan penuh kegembiraan, meskipun transisi Rahu dan Ketu dapat menyebabkan perselisihan mengenai harta dan memunculkan elemen spiritualitas.

Tahun 2024 menjanjikan keberuntungan bagi Leo dengan pergerakan planet yang positif. Devguru Jupiter di rumah kesembilan membawa keuntungan finansial besar dan potensi untuk menjadi orang tua. Pasar saham dan investasi berpotensi memberikan hasil positif, sementara siswa Leo akan mencapai keberhasilan di bidang pendidikan.

Kinerja cemerlang di tempat kerja akan mendatangkan imbalan yang pantas, dan bisnis pedagang akan mengalami peningkatan. Kehidupan cinta akan penuh kegembiraan, meskipun transisi Rahu dan Ketu dapat menimbulkan perselisihan dan memperkenalkan elemen spiritualitas.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Sukses Besar di Tahun 2023 dan Tahun 2024, Kekayaannya Fantastis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: