Iklan dempo dalam berita

Bawa Jenazah, Mobil Ambulans RSUD Tabrakan

Bawa Jenazah, Mobil Ambulans RSUD Tabrakan

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di tikungan ujung Desa Sukabulan Kecamatan Talo Kecil pada Kamis siang (19/1/2023) sekitar pukul 13.45 wib, ketika hujan mengguyur wilayah Kabupaten Seluma.

Kecelakaan ini melibatkan 2 kendaraan roda 4, yakni merek Datsun Go bernomor polisi BD1604CE yang dikendarai Angga Khasteli (37) warga Jl. Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat RT. 09 Kec. Gading Cempaka kota Bengkulu, dengan Ambulans Daihatsu Grandmax bernomor polisi BD9346AY yang dikendarai Sarman Efendi (44) seorang PNS yang juga warga Jl. Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat RT. 14 Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Februari Beli Pertalite dan Biosolar Dibatasi Maksimal 20 Liter, Jika…

Sejumlah saksi mata mengatakan mobil Datsun Go melaju dari arah Manna Bengkulu Selatan. Sedangkan ambulans yang sedang membawa jenazah bertolak dari arah Kota Bengkulu menuju Padang Guci Kabupaten Kaur, sesampainya di jalan yang menikung tajam, kedua kendaraan yang melaju kencang mengalami tabrakan hingga menyebabkan kedua kendaraan terpental ke samping badan jalan.

BACA JUGA:INFO PEDAS, Pemerintah Ajak Masyarakat Bengkulu Tanam Cabai

"Tadi dua mobil itu sama-sama kencang, ambulans itu dari Kota Bengkulu, mobil Datsun itu dari arah Bengkulu Selatan, pas di tikungan sama-sama tidak bisa mengelak lagi," ujar Rinto, pengendara sepeda motor yang berada di belakang ambulans.

BACA JUGA:MAKIN GAWAT, Sudah 10 Kabel Trafo PLN di Seluma Hilang

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan jenazah di dalam mobil ambulans masih terjaga, kemudian langsung dipindahkan ke ambulans Puskesmas terdekat yakni Puskesmas Sukamerindu setelah dimintai bantuan untuk kemudian diantar ke alamat rumah duka di Padang Guci Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Modal HP, UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Cek Syaratnya di Sini

Kedua belah pihak yang ternyata domisilinya bertetanggaan ini, telah sepakat untuk melakukan perdamaian.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: