Iklan dempo dalam berita

Exsapator Terguling lalu Himpit Mobil Kijang, 1 Orang Meninggal Dunia

Exsapator Terguling lalu Himpit Mobil Kijang, 1 Orang Meninggal Dunia

Tronton gagal menanjak dan menyebabkan exsapator himpit mobil kijang--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. Tepatnya di Bukit Damri.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis (7/12). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kronologisnya berawal saat mobil tronton yang bermuatan alat berat exsapator tidak sanggup menanjak Bukit Damri.

Karena gagal menanjak, tronton tersebut mundur dan terguling. Tragisnya saat itu alat berat exsapator yang ada di tronton menghimpit mobil kijang di belakangnya.

BACA JUGA:Kontraktor dan Broker Proyek Asrama Haji Sidang Perdana, Sisa Kerugian Negara Rp482 juta Belum Pulih

Saat kejadian, di dalam mobil kijang ada tiga orang. Satu orang dewasa sebagai sopir yang diketahui meninggal dunia. Kemudian satu orang dewasa dan satu orang anak.

Untuk dua korban terakhir mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Mukomuko. 

"Baru dievakuasi ada 3 orang (korban). Korban juga belum diketahui warga mana, karena seluruh identitas masih posisi di mobil yang terimpit tronton yang bermuatan alat berat titu," terang Uus saksi yang sempat berada di lokasi kejadian.

Saat ini proses evakuasi masih berlangsung, untuk memastikan ada atau tidaknya korban lainnya di dalam mobil mini bus tersebut.

BACA JUGA:Rekrutmen Tamtama TNI AL Tahun 2024, Ini Rincian Gaji dan Tunjangan dari Pangkat Terendah hingga Tertinggi

 

Tips Berkendara Dekat Truk

Sebagian jalan di Indonesia, termasuk tol atau bebas hambatan sering kali dipenuhi oleh truk. Bahkan, pengemudi mobil kecil atau pribadi, seringkali harus melaju beriringan dengan kendaraan besar tersebut.

Mirisnya, kecelakaan yang melibatkan dua jenis kendaraan ini juga masih tinggi. Padahal, kejadian bisa saja dihindari, dengan memahami karakter dari truk yang membuatnya memiliki banyak keterbatasan dan bisa melakukan upaya pencegahan supaya tidak terlibat kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: