Iklan dempo dalam berita

Sekkab Bengkulu Selatan Keliling OPD, Temuannya Diluar Dugaan

Sekkab Bengkulu Selatan Keliling OPD, Temuannya Diluar Dugaan

Sekkab Bengkulu Selatan Keliling OPD,Temuannya Diluar Dugaan   --

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM- Awal tahun 2023 ini seluruh kantor OPD teknis di Kabupaten Bengkulu Selatan terus dikunjungi Sekkab Bengkulu Selatan, Sukarni. Sekkab ingin melihat langsung aktivitas para ASN.

 

Hasilnya, sungguh diluar dugaan. Banyak ASN yang kedapatan tidak ada di kantor saat jam kerja.

BACA JUGA:Bawa Jenazah, Mobil Ambulans RSUD Tabrakan

BACA JUGA:Mobil Ambulans Melintas, Ini Aturan Penting Bagi Kendaraan Lain

Tentunya hal itu sangat mengecewakan Sukarni. Dengan nada kecewa, Sukarni mengatakan, menjadi seorang abdi negara merupakan keinginan banyak orang. Namun sayangnya masih ditemukan pegawai yang  malas masuk kantor setelah jam istirahat.

BACA JUGA:Biaya Administrasi 0 Persen, KUR BSI Bisa Cair Rp 50 Juta, Siapkan 3 Syarat Ini

BACA JUGA:Siapkan KTP dan KK, Suku Bunga KUR BRI Kecil, Pinjaman Bisa Rp 500 Juta

Temuan ini akan menjadi catatan bagi Sekkab Sukarni. Menurutnya budaya malas ASN ini sudah mengakar. Dia meminta tidak ada lagi ASN yang malas masuk kantor, terutama setelah jam istirahat siang.

 

"Coba pikir, ASN inikan seluruhnya dibiayai negara. Ada gaji, ada tunjangan, ada uang saku ada lagi perjalanan dinas, juga ada kendaraan dinasnya bahkan BBM pun diberikan oleh negara. Janganlah seperti itu, saya tidak ingin lagi ada ASN yang tidak masuk setelah jam istirahat," tegas Sukarni.

BACA JUGA:UMKM Disiapkan Pinjaman KUR Rp 36,5 triliun, Ini Sektor yang Diprioritaskan

Untuk meningkatkan disiplin ASN di Kabupaten Bengkulu Selatan, Sekkab Sukarni memastikan akan terus melakukan sidak ke setiap OPD teknis. Karena dari beberapa kali sidak masih ditemukan kantor yang kosong setelah jam istirahat siang. Diantaranya Kantor Kesbang Polinmas dan Dispora Bengkulu Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: