Iklan dempo dalam berita

HP OPPO Series FIND, 4 HP Flagship OPPO ini Punya RAM Terkecil 8 GB Hingga 16 GB, Untuk Fitur Diatas Rata-rata

HP OPPO Series FIND, 4 HP Flagship OPPO ini Punya RAM Terkecil 8 GB Hingga 16 GB, Untuk Fitur Diatas Rata-rata

HP OPPO Series FIND--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - OPPO merupakan salah satu merk yang cukup populer di dunia. Mereka juga cukup produktif, buktinya sudah banyak hp OPPO terbaru yang sudah rilis ke pasaran.

Di tahun ini saja, OPPO sudah merillis sejumlah hp terbaru dari berbagai seri, mulai dari hp OPPO A series hingga OPPO Reno series. Secara spesifikasi, hp OPPO terbaru sudah memiliki kamera yang bagus serta RAM besar.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

Sedangkan bicara harga sangat bervariasi. Dalam pengamatan kami, harga hp OPPO terbaru yang termurah ada dikisaran 1 jutaan, sedangkan yang termahal dikisaran belasan juta. FInd X series merupakan hp flagship milik OPPO. Dibekali spesifikasi paling canggih dengan fitur paling mutakhir, OPPO Find X series bisa jadi pilihan untuk para profesional.

Desainnya futuristik, layar berkelas, kamera sekelas profesional (bekerja sama dengan Hasselblad) hingga pengguna prosesor yang paling cepat di dunia.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP VIVO yang Punya Fitur Kamera Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Hobi Fotograpi

Jadi wajar saja bila harga OPPO Find X series ini dibanderol selangit, tapi sudah sesuai dengan apa yang ditawarkannya. Biar tidak penasaran, berikut daftar hp OPPO terbaru dari seri Find X yang sudah rilis di Indonesia.

1. OPPO Find N3

Spesifikasi OPPO Find N3 yang dirilis secara global meliputi layar utama berjenis AMOLED LTPO berukuran 7,8 inci dengan refresh rate 120 Hz serta tingkat kecerahan mencapai 2.800 nit.  Lalu layar keduanya berukuran 6,3 inci yang juga mendukung refresh rate 120 Hz. Konfigurasi yang cukup apik untuk ukuran hp lipat.

OPPO Find N3 juga dibekali kamera yang berkualitas. Untuk kamera depan disediakan lensa selfie 32 MP (f/2.4) dan 20 MP. Lalu ada tiga kamera belakang berteknologi Hasselblad yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7, OIS), periskop telefoto 64 MP (f/2.0, 3x optical zoom, Prism OIS) dan ultrawide 48 MP (f/2.2, 115 derajat). 

Lanjut ke performa, dimana Find N3 ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang di sokong RAM hingga 16 GB (LPDDR5X) dan penyimpanan internal hingga 512 GB (UFS 4.0). Sementara di sektor sumber daya ada baterai berkapasitas 4.805 mAh yang didukung pengisian cepat SuperVOOC 67W. Yang harus dicatat spesifikasi ini mungkin akan berbeda saat Find N3 masuk ke Indonesia.

Harga OPPO Find N3 dibanderol Rp 29.999.000 (16/512 GB)

OS Version - Android 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: