Iklan dempo dalam berita

Harga HP OPPO Terbaru Desember 2023, Series Find Stabil, Reno Series Ada yang Turun Rp2 jutaan

Harga HP OPPO Terbaru Desember 2023, Series Find Stabil, Reno Series Ada yang Turun Rp2 jutaan

Harga HP OPPO Terbaru Desember 2023, Series Find Stabil, Reno Series --Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – OPPO merupakan salah satu merek HP yang diminati di Indonesia. Tidak heran jika OPPO selalu masuk TOP 5 vendor smartphone di Indonesia dari berbagai analis. OPPO merupakan salah satu merk yang cukup populer di dunia. Mereka juga cukup produktif, buktinya sudah banyak hp OPPO terbaru yang sudah rilis ke pasaran.

Di tahun ini saja, OPPO sudah merillis sejumlah hp terbaru dari berbagai seri, mulai dari hp OPPO A series hingga OPPO Reno series. Secara spesifikasi, hp OPPO terbaru sudah memiliki kamera yang bagus serta RAM besar.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

Inilah update daftar harga HP Oppo terbaru di Indonesia per Desember 2023. Daftar harga HP Oppo ini merupakan gabungan dari ponsel A-Series, Reno dan Find. Perlu diketahuti, dalam data IDC Oppo menempati urutan pertama sebagai vendor smartphone dengan pangsa pasar tertinggi di Indonesia pada Q3 2023.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP VIVO yang Punya Fitur Kamera Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Hobi Fotograpi

Berikut ini adalah daftar harga HP Oppo di Indonesia per Desember 2023:

OPPO merupakan salah satu merk yang cukup populer di dunia. Mereka juga cukup produktif, buktinya sudah banyak hp OPPO terbaru yang sudah rilis ke pasaran. Di tahun ini saja, OPPO sudah merillis sejumlah hp terbaru dari berbagai seri, mulai dari hp OPPO A series hingga OPPO Reno series. Secara spesifikasi, hp OPPO terbaru sudah memiliki kamera yang bagus serta RAM besar.

FInd X series merupakan hp flagship milik OPPO. Dibekali spesifikasi paling canggih dengan fitur paling mutakhir, OPPO Find X series bisa jadi pilihan untuk para profesional. Desainnya futuristik, layar berkelas, kamera sekelas profesional (bekerja sama dengan Hasselblad) hingga pengguna prosesor yang paling cepat di dunia.

BACA JUGA:Punyak Spek Gahar, Ini Dia 6 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Punya!

Jadi wajar saja bila harga OPPO Find X series ini dibanderol selangit, tapi sudah sesuai dengan apa yang ditawarkannya.

Oppo Find Series 

1. Oppo Find N3 Rp29.999.000 

2. Oppo Find N3 Flip Rp15.999.000 

3. Oppo Find N2 Flip Rp14.999.000 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: