Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Bekerja di Tempat Enak, Roti’O Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini

Kesempatan Bekerja di Tempat Enak, Roti’O Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini

Roti'O buka lowongan kerja, segera daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Sebastian Citra Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Retail Food And Beverage, yang lebih dikenal dengan merek dagang Roti’O. PT Sebastian Citra Indonesia membuka outlet Roti’O pertamanya pada 23 Mei 2012 di Stasiun Kota, Jakarta Barat.

Meski lebih dikenal dengan merek dagang Roti’O, PT Sebastian Citra Indonesia ternyata tidak hanya bergerak di bidang Retail Food And Beverage saja, melainkan juga di bidang fesyen, yakni produk busana Polo.

Namun PT Sebastian Citra Indonesia lebih fokus di bisnis Food and Beverage. Kini perusahaan tersebut telah memiliki lebih dari 680 outlet di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Aturan Batas Usia Pensiun Tamtama TNI AL, Cek juga Rincian Gaji dari Pangkat Terendah hingga Tertinggi

Sebagian besar outlet Roti’O tersebar di bandara dan stasiun. Maka tidak mengherankan jika produk roti ini lebih dikenal dengan citra roti bandara atau stasiun.

Roti’O sendiri memiliki banyak menu yang terbagi dalam tiga kategori, yakni Signature Coffee Bun, Pastry, dan Minuman. Signature Coffee Bun merupakan roti dengan topping cream coffee dan butter di dalamnya yang selalu disajikan dalam keadaan hangat (fresh from the oven).

Selain roti dengan cita rasa kopi, PT Sebastian Citra Indonesia juga menyediakan menu pastry lainnya. Ada sembilan maca pastry yang disediakan oleh PT Sebastia Citra Indonesia, antara lain Chocolate Pastry, Cheese Pastry, Almond Turn Over, Beef Pastry, Sausage Croissant, Tuna Pastry, Butter Croissant, Banana Chococheese, dan Sultana Pastry.

BACA JUGA:Belum Terungkap dan Masih Menjadi Misteri, Ini Beberapa Lokasi yang Dipercaya Tempat Yajuj Majuj

Sedangkan di kategori minuman, PT Sebastian Citra Indonesia menyediakan berbagai macam menu antara lain Kopi'O Brown Sugar, Kopi'O Creamy Vanilla, Kopi'O Hazelnut, Choco Brown Sugar, Kopi'O Brown Sugar, Kopi'O Regal, dan masih banyak lagi varian minuman lainnya.

Saat ini, Roti’O kembali membuka lowongan kerja terbaru Desember 2023 dengan batasan usia maksimal 24 tahun bagi pelamar.

Lowongan kerja di Roti’O ini termasuk posisi yang penting, oleh karenanya batasan usia dibatasi maksimal 24 tahun.

Berikut ini posisi dan syarat lowongan kerja Roti’O Desember 2023:

BACA JUGA:Bukan karena Manusia, Kelak Yajuj Majuj akan Binasa oleh Mahluk Kecil Ini

Posisi: Staff Admin CCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: