Iklan dempo dalam berita

Belum Dapat Kerja? Ini Ada Peluang Bagus, Shopee Buka Lowongan Kerja, Berikut Info Lengkapnya

Belum Dapat Kerja? Ini Ada Peluang Bagus, Shopee Buka Lowongan Kerja, Berikut Info Lengkapnya

Lowongan kerja dari Shopee--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika menyebut namanya pasti semua orang sudah mengenali perusahaan satu ini, Shopee salah satu Marketplace paling populer akhir-akhir ini yang jumlah pengguna aktif harianya bisa mencapai 30 hingga 35 juta pengguna.

Shopee merupakan sebuah situs jual beli online yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Dan sudah tersebar di tujuh negara asia yang berpusat di Singapura dibawah pimpinan Chris Feng selaku pendiri atau pemilik perusahaan.

BACA JUGA:Alat Berat Himpit Mobil Kijang, 7 Orang Meninggal Dunia, Lokasi Kecelakaan di Bukit Damri

Saat ini Shopee sudah sangat populer sebagai e-commers dengan pengguna terbanyak di Indonesia. PT Shopee Indonesia dipimpin oleh Christin Djuarto selaku direktur utama perusahaan yang sudah menjabat sejak usianya 29 tahun.

Visi dan Misi Shopee:

Shopee sebagai E-Commers terbesar di Indonesia tentu memiliki Visi dan Misi yang harus dicapai.

Shopee memiliki Visi “Menjadi situs belanja online yang dapat diakses dengan mudah dan menyenangkan”.

BACA JUGA:Link Panduan Submit Pakta Integritas Mitra Statistik BPS 2024, Cek Jadwalnya Jangan Terlewat

Sedangkan Misi dari Shopee terdiri dari 3 (tiga) poin penting yaitu:

- Sederhana, Kami percaya pada kesederhanaan dan integritas, memastikan kehidupan yang jujur, membumi dan setia pada diri sendiri.

- Senang, Kami ramah, suka bersenang-senang dan penuh dengan energi, menyebarkan sukacita dengan semua orang yang kami temui.

- Bersama, Kami menikmati waktu berkualitas bersama-sama sambil berbelanja online dengan teman dan keluarga – melakukan hal-hal yang kami sukai sebagai satu unit besar.

Dibalik perkembangan pesat Shopee, tentu saja ada karyawan yang senantiasa bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna agar semua berjalan dengan lancar.

Maka dari itu, karyawan Shopee mendapatkan gaji dan tunjangan yang cukup besar mengingat perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan Decacorn di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: