Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Terbaru Lazada Ada di Sini, Lulusan SMA Cepat Siapkan Lamaranmu

Lowongan Kerja Terbaru Lazada Ada di Sini, Lulusan SMA Cepat Siapkan Lamaranmu

Lowongan kerja Lazada untuk lulusan SMA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lazada  diluncurkan  pada  bulan  Maret  2012 dan  berkembang pesat hingga saat ini. Lazada Indonesia merupakan salah satu bagian dari jaringan retail online Lazada Group yang beroperasi di enam negara di Asia Tenggara, yang terdiri dari Lazada Indonesia, Lazada Malaysia, Lazada Thailand, Lazada Vietnam, Lazada Singapore dan Lazada Filipina dengan total pengguna 550 juta pengguna dari total keseluruhan enam negara tersebut.

Lazada berawal mula dari pengembangan perusahaan berbasis teknologi yang bernama Rocket Internet. Perusahaan ini berasal dari Jerman.

BACA JUGA:Selain Mendidik, Orang Tua Wajib Bacakan 7 Doa Ini Agar Anak Jadi Orang Penurut Kepada Kedua Orang Tuanya

Selain Lazada, beberapa unit yang mendapat suntikan dana dari Rocket Internet di antaranya adalah Foodpanda, Traveloka dan Zalora.

Pada saat masih merintis, suntikan dana dari Rocket Internet untuk Lazada memang berjumlah cukup besar.

Akan tetapi, sekarang sudah mampu berkembang secara independen. Sebab, untuk ukuran perusahaan yang belum lama berdiri, namun perkembangannya cukup progresif.

Visi dan Misi Lazada:

Visi:

Visi dari Lazada yaitu tempat belanja online terpercaya dan yang pasti memberikan kualitas terbaik baik itu dari segi mutu ataupun pelayanan pada konsumen.

Misi:

Sedangkan untuk misi dari Lazada adalah melayani berbagai macam kebutuhan pembeli mulai dari pemesanan hingga pengiriman barang hingga barang tersebut sampai di pembeli.

BACA JUGA:Teknik Pemeraman Durian yang Belum Masak, Dijamin Matang dengan Cepat dan Sempurna

Saat ini, Lazada sedang membuka lowongan kerja terbaru bulan Desember 2023 yang terbuka untuk lulusan SMA. Adapun posisi yang dibuka adalah Courier Helper dengan penempatan di Yogyakarta.

Meskipun dalam persiapan event besar, Lazada tetap berkomitmen memberikan kesempatan untuk para pencari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: