Iklan dempo dalam berita

Penempatan Seluruh Indonesia, PT Samator Indo Gas Buka Lowongan Kerja Terbaru

Penempatan Seluruh Indonesia, PT Samator Indo Gas Buka Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan kerja PT. Samator Indo Gas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan pekerjaan dari Badan Usaha Milik Negara atau BUMN saat ini semakin terbuka lebar.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya lowongan kerja yang belakangan semakin banyak dan jadi kejaran banyak orang juga.

Salah satu Perusahaan yang berada dibawah naungan BUMN dan sedang membuka lowongan kerja adalah PT Samator Indo Gas Tbk.

PT. Samator Indo Gas Tbk adalah perusahaan gas industri pertama dan sekaligus terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan distribusi terluas yang tersebar strategis di berbagai penjuru wilayah tanah air. 

BACA JUGA:Dokumen yang Diperlukan saat Pengisian DRH NI PPPK 2023, Simak juga Cara dan Tahapannya

PT Samator Indo Gas Tbk juga merupakan perusahaan gas industri terkemuka dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia yang mengoperasikan 56 pabrik dan lebih dari 160 filling stations yang tersebar di 29 provinsi di Indonesia. 

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, AGII telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan berbagai produk dan layanan gas bagi industri, sehingga mendapatkan reputasi yang layak sebagai salah satu pemasok gas industri paling andal di Indonesia.

Bisnis utama AGII adalah memproduksi, memasarkan dan menjual berbagai macam gas untuk industri dan produk-produk terkait di Republik Indonesia dalam bentuk gas cair ataupun gas padat. 

BACA JUGA:Fantastis, Ini Rincian Terbaru Gaji PPPK Tembus Rp 7 Juta, Kamu Golongan Berapa?

Selain itu untuk menunjang kegiatan usaha tersebut, perusahaan juga menjalankan kegiatan usaha jasa yang terkait dengan produk gas yang dihasilkan, seperti memperdagangkan produk gas dari produsen lain kepada pelanggan Perseroan, yaitu antara lain Specialty Gas, Rare Gas dan lain sebagainya. 

Perusahaan juga menyediakan jasa layanan kontruksi dan instalasi insfastruktur gas maupun peralatan, teknologi dan produk pendukung terkait lainnya. 

AGII melayani kebutuhan gas industri untuk berbagai sektor, termasuk Manufaktur, Kesehatan, Consumer Goods, Infrastruktur, dan banyak lainnya. 

AGII merupakan mitra lama yang terpercaya yang senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya dan turut serta tumbuh bersama mereka.

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2023, Seperti Ini Cara Cek Perangkingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: