Iklan dempo dalam berita

Tabrakan Motor di Jalan Pariwisata, Suzuki Thunder Hangus Terbakar

Tabrakan Motor di Jalan Pariwisata, Suzuki Thunder Hangus Terbakar

Tabrakan Motor Thunder vs Vixion Akibatkan Motor Milik Warga Malabero Hangus Terbakar--Foto Rendra

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sepeda motor Suzuki Thunder dengan nomor polisi BD 6856 EO hangus terbakar pasca terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sesama sepeda motor di Jalan Pariwisata Kelurahan Sumur Meleleh, Kecamatan Teluk Segara pada Sabtu (9/12).

Berdasarkan informasi yang didapat, sepeda motor yang hangus terbakar tersebut dikendarai oleh Wirman warga Kelurahan Malabro Kota Bengkulu, sementara lawannya pengendara motor Vixion dikendarai oleh pelajar SMK bernama  Tiyo warga Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Lulusan S1 Merapat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Buka Lowongan Kerja

Melihat sepeda motor milik Wirman terbakar, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, sementara kedua pengendara motor dilarikan ke RS Bhayangkara.

Pasca kecelakaan tersebut, kedua pengendara mengalami luka berat, dimana kaki kanan Tiyo mengalami luka robek, sementara Wirman mengalami luka bakar di kaki kiri dan patah di jari kaki.

BACA JUGA:Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut Hp Samsung Seri A Terbaru 2023, Kualitas Tidak Perlu Diragukan

Karena api semakin membesar, warga akhirnya menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan butuh waktu sekitar 15 menit untuk memadamkan api yang telah membakar hangus motor milik Wirman tersebut.

Keterangan saksi bernama Ameng, sepeda motor yang dikendarai Wirman tersebut datang dari arah Pantai Berkas menuju ke arah Pantai Malebero, sementara Tiyo datang dari arah yang berlawanan.

BACA JUGA:Agar Awet, Ini 13 Cara Merawat Sepeda Listrik, Hindari Pengisian Daya Berlebihan

Pada saat di TKP, motor yang dikendarai Wirman diduga hendak belok ke kanan masuk gang Jalan Araw dan motor yang dikendarai Tiyo datang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak sempat mengerem dan tabrakan tak terhindar lagi.

Lantaran sepeda motor milik Wirman terseret sejauh 5 meteran dan bensin dari tangki bbm nya tumpah, sehingga percikan api langsung membakar sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: