Iklan dempo dalam berita

Pengumuman Mitra Statistik BPS 2024, Ini Update Wilayah yang Sudah Bisa Lakukan Pakta Integritas

Pengumuman Mitra Statistik BPS 2024, Ini Update Wilayah yang Sudah Bisa Lakukan Pakta Integritas

Pengumuman Mitra Statistik BPS 2024 -Ini Update Wilayah yang Sudah Bisa Lakukan Pakta Integritas -Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Peserta mitra statistik BPS 2024 sudah dapat mengecek pengumuman kelulusannya di website Kabupaten/Kota masing-masing, dan selanjutnya akan melakukan Pakta Integritas. Peserta yang dapat melakukan Pakta Integritas adalah yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan kompetensi. 

BACA JUGA:Selamat, Bagi yang Lolos Mitra Statistik BPS 2024, Ini Tugas dan Gajinya

Persetujuan/submit Pakta Integritas ini dilakukan selama lima hari. Berikut ketentuan Pakta Integritas mitra statistik BPS 2024 :

- Calon mitra statistik yang dinyatakan lulus seleksi diwajibkan untuk melakukan persetujuan/submit Pakta Integritas pada rentang tanggal 8 sampai 12 Desember 2023 melalui akun SOBAT BPS masing-masing.

- Calon mitra statistik yang dinyatakan lulus seleksi yang tidak melakukan persetujuan/submit Pakta Integritas dianggap mengunduran diri.

- Calon mitra statistik yang dinyatakan lulus akan ditetapkan dalam Keputusan Kepala BPS tentang Mitra Statistik BPS Tahun 2024.

- Calon Mitra Statistik BPS Tahun 2024 yang terdapat di dalam Keputusan Kepala (KEPKA) BPS dapat dipanggil/berpeluang untuk menjadi petugas kegiatan sensus/survei BPS Kabupaten Sumba Timur Tahun 2024 sesuai dengan kapasitas yang dimiliki oleh Calon Mitra Statistik dan kebutuhan petugas sensus/survei BPS Kabupaten/Kota masing-masing.

- Calon Mitra  Statistik  BPS  Tahun  2024  yang  terdapat  di  dalam  Kepka  BPS tidak selalu dilibatkan dalam kegiatan sensus/survei BPS di setiap bulannya. 

- Nama Calon  Mitra Statistik  BPS Tahun 2024  yang ada di dalam Kepka  BPS bukan sebagai Calon ASN (PNS/PPPK/honorer).

- Hasil keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

BACA JUGA:Cara Cek Pengumuman Seleksi Akhir Mitra Statistik BPS 2024, Salah Satu Tugasnya Sensus Pertanian

Update Wilayah yang Siap Lakukan Pakta Integritas 

Berikut ini adalah update daftar wilayah yang sudah mengumumkan hasil seleksi mitra statistik BPS 2024 dan akan melakukan Persetujuan Pakta Integritas di antaranya:

1. Kabupaten Sumba Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: