Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Baterai Sepeda Listrik Kesayangan Kamu , Nomor 9 Nama Smartphone

9 Rekomendasi Baterai Sepeda Listrik Kesayangan Kamu , Nomor 9 Nama Smartphone

9 Rekomendasi Baterai Sepeda Listrik Kesayangan Kamu--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sepeda listrik mulai digandrungi banyak kalangan ,utnuk anda para pemaca yang telah sampai pada pencarian laman kita ini sudah pasti Anda sudah ada di tingkat Pecinta sepeda ,bukan lagi sekedar pengguna.

BACA JUGA:Tidak hanya Smartphone, Xiaomi juga Punya Sepeda Listrik Recommended, Xiaomi Himo Z20 Series

Jadi ,berikut kami lampirkan merek baterai yang sesuai:

1. Battery SMT 6-DZF

Rekomendasi baterai sepeda listrik terbaik adalah Battery SMT 6-DZF. Baterai yang satu ini memiliki kapasitas listrik sebesar 12 volt 12 Ah. Adapun untuk ukuran dimensinya adalah 151 x 99 x 99 x 99. Ketika membali baterai yang satu ini maka akan melihat tulisan HR.

Kode HR yang terdapat pada bagian akinya merupakan masa efektif dari baterai penuh sampai habis. Jadi, ketika menggunakan sepeda listrik jangan sampai mengendarai sepeda di titik batas kode HR. Contohnya adalah misalnya 20 HR berarti hanya bisa digunakan sampai maksimal 20 jam saja.

Jika lebih, maka baterai akan cepat rusak, jadi ketika sepeda digunakan dalam jarak 30 sampai 60 km membutuhkan waktu 2 sampai 4 jam sampai baterai habis. Jika Sahabat ingin baterai tetap awet, jangan sampai melewati batas HR.

BACA JUGA:Agar Awet, Ini 13 Cara Merawat Sepeda Listrik, Hindari Pengisian Daya Berlebihan

2. Baterai SMT-Power 12 Volt

merk lain yang juga direkomendasikan untuk sepeda listrik adalah baterai SMT-Power. Adapun untuk ukurannya adalah 12 volt 20 Ah yang dijual dengan harga 500 ribuan. Baterai ini ternyata tidak hanya untuk sepeda listrik saja tetapi juga untuk motor anak dan mainan mobil-mobilan.

Ukuran bateri SMT-Power 12 volt ini memiliki berat kurang lebih 7kg, kendati demikian sangat cocok untuk sepeda listrik jenis terbaru. Ukuran terminalnya adalah D7dengan tipe O, biasanya sepeda listrik yang menggunakan baterai ini akan tahan lama dan kokoh.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Antelope Genius, Harga Terjangkau, Ada Pilihan Bentuk yang Unik

3. Aki Baterai Selis EVB Solana

Merk berikutnya adalah aki baterai Selis EVB yang memiliki kekuatan listrik 12 volt dengan berat 4.5 kg. Baterai Solana ini memiliki ukuran dimensi 15 x 9.9 x 9.8 cm, biasanya jika membeli baterai Solona di toko online maka akan mendapatkan garansi selama 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: