Iklan dempo dalam berita

Ada Rencana Kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi, Berikut Ini Rekomendasi Kampus Terbaik

Ada Rencana Kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi, Berikut Ini Rekomendasi Kampus Terbaik

Kampus dengan jurusan Ilmu Komunikasi terbaik di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Indonesia merupakan negara dengan perkembangan industri media dan komunikasi yang pesat. Oleh karena itu, banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di perguruan tinggi. 

Jurusan ini menawarkan beragam peluang dan prospek karier yang menarik di dunia media, periklanan, humas, dan lainnya. Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa universitas dengan jurusan ilmu komunikasi terbaik. 

BACA JUGA:PT Bank Raya Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, Ketahui Posisi dan Cara Daftarnya

Lalu universitas mana saja yang memiliki universitas terbaik di Indonesia ini? Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa universitas terbaik di Indonesia yang menawarkan jurusan Ilmu Komunikasi.

1. Universitas Indonesia (UI)

Universitas Indonesia merupakan salah satu universitas terkemuka di Indonesia yang juga menawarkan jurusan Ilmu Komunikasi dengan kualitas terbaik. Program studi Ilmu Komunikasi di UI ini, memiliki kurikulum yang komprehensif, yang mencakup berbagai aspek seperti jurnalisme, periklanan, komunikasi strategis, dan hubungan masyarakat. 

Selain itu, UI juga menyediakan fasilitas modern dan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas untuk meningkatkan mutu mahasiswanya. 

BACA JUGA:Ada Tiket Murah dari PT. KAI, Seperti Ini Ketentuan dan Periode Keberangkatannya

Jurusan ilmu komunikasi UI ini, berada pada peringkat ke 57 di seluruh Asia dan peringkat ke 577 di seluruh dunia.

2. Universitas Gadjah Mada (UGM)

UGM merupakan salah satu universitas terbaik yang ada di Indonesia dan memiliki program studi Ilmu Komunikasi yang sangat terkenal. Jurusan ini berfokus pada penguasaan teori komunikasi, keterampilan media, dan analisis konten komunikasi. 

Selain itu, UGM juga menawarkan pada Anda kesempatan untuk magang atau praktik di perusahaan media terkenal, sehingga mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman nyata di industri. Jurusan Ilmu Komunikasi UGM berada pada peringkat 68 di seluruh Asia dan peringkat ke 628 diseluruh dunia.

BACA JUGA:Angkutan Barang Kena Pembatasan Saat Nataru 2024, Ini Jadwal hingga Lokasinya

3. Institut Teknologi Bandung (ITB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: