Iklan dempo dalam berita

6 Parfum Ini Cocok Sekali Temani Wanita yang Punya Rutinitas Padat di Luar Ruangan

6 Parfum Ini Cocok Sekali Temani Wanita yang Punya Rutinitas Padat di Luar Ruangan

Parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri karena aroma wanginya-Parfum yang tepat dapat menunjukkan kepribadian seseorang dan memberikan kesan yang tahan lama-

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Parfum merupakan salah satu aksesori yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan kesan yang elegan. Pilihan parfum yang tepat dapat menunjukkan kepribadian seseorang dan memberikan kesan yang tahan lama. Jika Anda mencari parfum dengan wangi lembut untuk wanita, ada beberapa rekomendasi parfum yang wajib kamu coba!

BACA JUGA:Jangan Banyak-banyak, Ini Semprotan Parfum yang Ideal agar Wanginya Tahan Lama

Lalu parfum mana saja yang memiliki wangi lembut untuk kamu? 'Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Marina de Bourbon Royal Marina Diamond EDP 100 ml

Jika kamu penggemar dari aroma amber? Kamu bisa memiliki Royal Marina Diamond  dalam koleksi parfum kamu di rumah. Parfum Amber dari Marina De Bourbon ini memiliki perpaduan aroma yang sangat unik. dari top notes Acai Berry dan Grapefruit, dilanjutkan ke middle notes Tonka Bean, Iris, dan Jasmine Sambac, hingga mencapai base notes Vanilla, Copahu Balm, dan Musk.

Selain itu, kemasan dari parfum ini terinspirasi dari kemegahan Kerajaan di Perancis, parfum ini juga memiliki kombinasi elemen-elemen yang sangat mewah, yang dapat anda lihat dari mahkota di botolnya. Aroma parfum Marina de Bourbon Royal Marina Diamond ini sangat lembut dan tahan lama jika digunakan sepanjang hari. 

BACA JUGA:Gak Mesti Mahal, Ini Rekomendasi 8 Jenis Parfum Pria dengan Harga Murah dan Tahan Lama, Kamu Wajib Miliki

2.  Elie Saab Le Parfum EDP 90 ml

Parfum dengan wangi lembut selanjutnya ada Elie Saab Le Parfum. Parfum ini bisa menjadi koleksi berharga kamu di rumah! Eau de parfum ini menawarkan pada anda aroma Oriental Floral, yang membuat anda akan merasakan berseri-seri.

opening notes-nya dibuka dengan African orange blossom yang cerah menyegarkan dengan sentuhan middle notes dari kesegaran jasmine dan patchouli. Elie Saab Le Parfum memberikan anda kesan yang mewah. Diakhiri dengan base notes aroma yang woody untuk memberikan ciri khas bagi setiap pemakai Elie Saab Le Parfum. 

BACA JUGA:Bunda, Ini 8 Rekomendasi Parfum untuk Si Kecil yang Aman, Wanginya Tahan Seharian

3.  Tous Love Me (Women)

Parfum dengan wangi lembut berikutnya yang dapat anda coba dalah Tous Love Me EDP 90 ml. parfum ini sangan cocok untuk anda yang ingin tampil lebih percaya diri. Tous love me memiliki kemasan botol yang menyurapai perhiasan liontin. Hal ini memberikan kesan feminin yang terdapat di dalamnya, dengan perpaduan sempurna dari floral dan fruity.

Selain itu, parfum ini memiliki rahasia dibalik aromanya yang lembut dan intens! Parfum ini memiliki aroma gabungan Cedar yang intens dengan berbagai macam aroma floral. Ditambah lagi dengan kesegaran dari Pink Grapefruit, Pink Peppercorns, dan Lychee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: