Iklan dempo dalam berita

Yamaha Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Yamaha Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Yamaha buka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan perusahaan perkaitan kendaraan bermotor roda dua yang sudah berdiri sejak 6 Juli 1974.

Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969. Sebagai suatu usaha perakitan body dan mesin, dan logo yang artinya gabungan tiga negara di garputala dalam satu sirkulasi di brand Yamaha. 

Diciptakan desainer YMCFI (Yamaha Manufacturing Corporation For Indonesia), yang mana dahulu semua komponen didatangkan dari Jepang namun sekarang dari dalam negeri Indonesia. 

BACA JUGA:Honornya Naik Dua Kali Lipat, Ternyata Seperti Ini Tugas dan Wewenang KPPS Pemilu 2024

Selain itu, Yamaha Indonesia sebagai perusahaan besar multinasional, memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan unggul yang terus tumbuh berkelanjutan.

Melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan masyarakat. Berdasarkan hal itu, Yamaha Indonesia selalu berusaha menciptakan produk bermutu tinggi. Yang dapat meningkatkan taraf hidup, keamanan, kenyamanan, dan kebanggaan bagi seluruh karyawan, pelanggan, masyarakat, dan mitra kerja.

Adapun visi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yaitu untuk menjadi perusahaan unggul yang terus bertumbuh berkelanjutan. Melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:Berapa Lama Masa Kerja KPPS Pemilu 2024? Ini Aturannya, Termasuk Gaji

Bagi kamu para pencari kerja kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang membuka lowongan kerja terbaru 11 Desember 2023.

Untuk lowongan yang tengah dibuka ini diperuntukan bagi semua lulusan, maulai dari SMA, SMK, hingga S1 bisa mendaftarkan diri.

Sebelum melakukan pendaftaran lebih baik ketahui dulu syarat dan kualifikasinya, agar nantinya bisa mempersiapkan syarat-syaratnya.

Berikut persyaratan lowongan kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing:

Berikut posisi untuk Lulusan SMA SMK:

BACA JUGA:Baru Rilis, Xiaomi Redmi 13R 5G s Dijual Rp2 jutaan. Benarkah mirip Xiaomi 13C 4G?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: