Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Parfum Aroma Bunga Tahan Lama, Ada yang Wanginya Tahan 12 Jam

7 Rekomendasi Parfum Aroma Bunga Tahan Lama, Ada yang Wanginya Tahan 12 Jam

7 Rekomendasi parfum aroma bunga yang tahan lama--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Parfum menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Parfum bukan hanya sebagai sumber kepercayaan diri, tetapi juga mampu mencerminkan kepribadian dan gaya hidup kita. 

Jika Anda menyukai parfum dengan aroma bunga, ada beberapa rekomendasi parfum lokal dengan aroma bunga terbaik. 

Dalam artikel ini, kita akan memberikan rekomendasi parfum lokal dengan aroma bunga terbaik yang diproduksi oleh desainer Indonesia. 

BACA JUGA:5 Pupuk Alternatif dari Limbah Dapur, Ramah Lingkungan dan Tak Kalah Efektif

Merangkul keindahan serta kekayaan alam Indonesia, parfum-parfum ini menggambarkan keharuman dan keanggunan bunga-bunga asli negeri ini.

1. Alchemist Pink Laundry

Parfum pertama yang dapat Anda coba adalah Alchemist Pink Laundry. Parfum ini memiliki aroma yang ringan dan menenangkan dari bunga-bunga yang segar dan mewah.

Dengan top notes beraroma clean aldehydes, chammomile, dan green. Serta sentuhan jasmine, lily of the valley, dan rose dan musk yang elegan dan feminim. 

Parfum Alchemist Pink Laundry yang satu ini memberikan Anda wangi yang tahan lama yang bisa bertahan selama 4-5 jam setelah digunakan dikulit.

BACA JUGA:Siapa Cepat Dia Dapat! Catat Daftar dan Jam Promo Shopee 12.12 Birthday Sale Akhir Tahun 2023

2. Carl & Claire Delicate

Brand lokal kedua yang dapat Anda coba adalah Carl & Claire delicate. Brand parfum lokal satu ini memiliki wangi yang tahan cukup lama. Selain itu wangi yang ditawarkan brand ini lebih mewah. Parfum satu ini diklaim dapat bertahan selama 8-10 jam saat digunakan.

Carl & Claire Delicate memiliki aroma bunga yang segar dengan sentuhan musk, yang membuat varian Delicate menjadi salah satu best seller dari merek Carl & Claire. 

Parfum ini sangat cocok Anda gunakan sebagai daily essential untuk kesan yang feminin saat beraktivitas seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: