Iklan dempo dalam berita

Debat Perdana Capres, Seluruh Tim Daerah Nobar di Posko Kemenangan

Debat Perdana Capres, Seluruh Tim Daerah Nobar di Posko Kemenangan

Nobar debat Capres masing-masing TKD paslon Capres-Cawapres--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Debat Capres-Cawapres perdana digelar Selasa malam (12/12). Debat berlangsung di kantor KPU RI dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) menggelar nonton bareng di Posko Kemenangan masing-masing.

Dari Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin nobar di Posko Kemenangan di Tanah Patah. Hadir kader dan pengurus kemenangan, menyaksikan langsung debat perdana ini. Tak hanya TKD tingkat provinsi, nobar perdana juga digelar di posko Kabupaten dan Kota. 

BACA JUGA:Mari Merapat, PT Porto Indonesia Sejahtera Buka Lowongan Kerja, Tamatan SMA hingga S1 Bisa Daftar

"Kami tim pasangan AMIN melakukan nobar bareng. Tidak hanya di posko pemenangan, nobar ini juga digelar relawan dan partai pengusung," ujar Ketua Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres Nomor 1, Sujono.

"Saya lihat penyampaian pak Anies sangat memukau, sangat runut. Kami yakin yang disampaikan Pak Anies bisa meyakinkan masyarakat Indonesia untuk memilih pasangan nomor urut 1 Anies-Cak Imin," tambah Sujono. 

BACA JUGA:Peluang Kerja Pertambangan, PT Thiess Contractors Indonesia Buka Loker Terbaru, Wanita Bisa Mendaftar

Sementara itu tim Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran juga menggelar nobar di posko kemenangan daerah. 

"Ini debat perdana untuk capres-cawepres, kita TKD Kota Bengkulu menggelar nobar di posko," ujar Ketua TKD Kota Bengkulu Paslon nomor urut 2, Marliadi.

Usai pelaksana debat, visi-misi yang disampaikan Capres Prabowo Subianto - Gibtan Rakabuming akan sampai ke masyarakat.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Utara Boyong 8 Penghargaan Sekaligus dari Kejati Bengkulu, Ini Daftarnya

"Kita akan sampaikan ke masyarakat visi-misi yang disampaikan Presiden. Nanti akan kita terjemahkan dalam program kerja. Target kita Prabowo-Gibran menang satu putaran," tambah Marliadi. 

Kemudian tim paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar nobar di Posko Kemenangan di Jalan. P. Natadirja Km 6,5. Hadir sejumlah kader PDI Perjuangan diantaranya Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah hingga Ketua DPRD Provinsi, Ihsan Fajri. 

BACA JUGA:Ada KUR BNI, Pinjaman Rp 25 Juta Angsuran Mulai Rp 400 Ribuan Tiap Bulan, Cek Syaratnya

"Nobar ini tersebar diberbagai titik di 10 kabupaten dan kota. Dan tingkat provinsi dipusatkan di posko TKD Provinsi," ujar Ketua Tim Kemenangan Daerah pasangan Capres nomor urut 3, Elva Hartati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: