Iklan dempo dalam berita

Ini Agenda Menteri Erick Thohir di Bengkulu

Ini Agenda Menteri Erick Thohir di Bengkulu

Ini Agenda Menteri Erick Thohir di Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menteri BUMN Erick Thohir diagendakan akan berkunjung ke BENGKULU, Senin (23/1).

Kunjungan Erick Thohir untuk menghadiri pelantikan pengurus dan deklarasi DPD Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Bengkulu. Ikut hadir juga nantinya, Ketua Dewan Pembina organisasi POSPERA Adian Yunus Yusak Napitupulu, yang juga sebagai Anggota DPR RI. 

BACA JUGA:Capek-capek Lompati Pagar Berduri dan Sembunyi di Semak, Tahanan Ini Balik Lagi ke Penjara

BACA JUGA:Tips Menghemat BBM Kendaraan, Kecepatan dan Angin Ban Sangat Menentukan

"Menteri Erick Thohir akan datang pada tanggal 23 januari 2023. Pertama untuk menghadiri agenda pelantikan Pospera Provinsi Bengkulu," ujar Ketua DPD Pospera Bengkulu Sugiarto. 

Disampaikan Sugiarto, DPD Pospera Provinsi Bengkulu telah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi terkait rencana kunjungan ini. 

BACA JUGA:Musda DPD PTGMI Provinsi Bengkulu, Maksimalkan Mutu Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

Senin nanti, Menteri Erick Thohir bersama Ketua Pembina Adian Yunus akan disambut di VIP Bandara Fatmawati Bengkulu. Tidak hanya oleh pengurus, akan ada ratusan mahasiswa dan masyarakat yang ikut menyambut di bandara. 

Selanjutnya, Menteri dan rombongan akan langsung menuju lokasi pelantikan dan deklarasi DPD Pospera Bengkulu. Usai pelantikan, Menteri BUMN ini akan memberikan kuliah kebangsaan kepada pengurus, mahasiswa dan masyarakat yang hadir. Diprediksi akan ada ribuan peserta kuliah kebangsaan Erick Thohir.

BACA JUGA:Sinyal Kuat dari Calon Investor, Pelabuhan Skala Nasional Dibangun di Mukomuko

"Beliau akan hadir dan memberikan kuliah kebangsaan," kata Suguarto.

Selanjutnya, Menteri dan rombongan akan melakukan napak tilas Presiden pertama RI Ir. Soekarno. Dengan mengunjungi sejumlah objek bersejarah  Rumah Pengasingan Bung Karno

Terakhir, Menteri bersama masyarakat di Provinsi Bengkulu akan melakukan doa kebangsaan dan pemotongan nasi kuning mendoakan Indonesia menjadi lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: