Iklan dempo dalam berita

Lulusan S1 Merapat, BCA Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya dan Segera Daftar

Lulusan S1 Merapat, BCA Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya dan Segera Daftar

Lowongan kerja di BCA untuk lulusan S1--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja BCA kembali dibuka hari ini dengan posisi terbaru dan akan ditutup 31 Desember 2023. Adapun kesempatan kerja ini bisa dilamar oleh lulusan S1 yang sudah berpengalaman.  

Posisi kerja yang dibuka BCA saat ini ada 5, yaitu posisi kepala operasi cabang (KOC), audit internal, relationship officer, frontliner (customer service dan teller), dan senior account officer.

Untuk diketahui BCA  sudah berdiri sejak tahun 1957, BCA menjadi bank swasta (non pemerintah) terbesar di Indonesia. Dengan nilai aset sebesar 1.228 triliun rupiah, total kredit sebesar 637 triliun rupiah dan total laba bersih sebesar 31,4 triliun rupiah.

BACA JUGA:Sosok Hewan Akhir Zaman, Hewan Melata Pembawa Pesan Kiamat

Selain itu, Bank BCA memiliki lebih dari 28 juta rekening nasabah yang didukung dengan 1.242 kantor cabang dan 18.034 mesin ATM yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Berikut ini persyaratan lowongan kerja Bank BCA Desember 2023:

1. Kepala Operasi Cabang (KOC)

Deskripsi Pekerjaan:

- Mendukung dan membantu Kepala Cabang dalam memelihara dan meningkatkan kinerja operasi cabang melalui pelaksanaan fungsi manajerial, pemantauan, kontrol dan koordinasi atas seluruh kegiatan layanan, pendukung operasi dan administrasi kantor agar sesuai dengan sistem prosedur yang berlaku, serta mengindahkan prinsip-prinsip perbankan syariah.

- Meningkatkan kualitas dan kuantitas bisnis di Kantor Cabang melalui penyelenggaraan layanan dan operasional yang berkualitas dan berstandar.

- Memelihara dan meningkatkan kualitas struktur pembiayaan dana dan layanan jasa-jasa perbankan di unit kerja.

- Menjajaki dan mengusulkan kepada Kepala Cabang mengenai peluang bisnis dari Kantor Cabang nasabah dan cabang-cabang di bawah koordinasinya.

BACA JUGA:Harganya Semakin Mahal, Begini Cara Merawat AC di Rumah agar Awet hingga Puluhan Tahun

- Melakukan monitor, kontrol, koordinasi dana evaluasi atas seluruh kegiatan di unit kerja dan Layanan Syariah di bawahnya termasuk realisasi program kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: