Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Cara baca garis tangan menurut Primbon Jawa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Telapak tangan tidak hanya sekadar bagian dari tubuh. Namun ada seribu makna yang ada di telapak tangan. Apalagi setiap orang memiliki bentuk garis tangan yang berbeda-beda.

Dari telapak tangan, ada yang bisa meramalkan banyak hal. Mulai dari persoalan asmara, kesuksesan, rezeki hingga bencana yang mengancam. Berbagai ramalan itu banyak dijelaskan dalam primbon jawa.

Namun tidak semua orang bisa membaca atau mengartikan garis tangan. Kalau Anda ingin mengetahui arti atau makna berbagai bentuk garis tangan, simak ulasannya berikut.

BACA JUGA:Punya Garis Tangan Lurus, Hati-hati Seperti Ini Ramalan Primbon Jawa

Cara Membaca Arti Garis Tangan Jodoh

Hampir semua orang mempunyai perjalanan cinta yang berbeda-beda. Ada yang memiliki nasib baik dan ada pula yang tidak, beruntung memperoleh cinta sejati dalam waktu yang singkat, tapi tidak sedikit pula yang harus menempuh banyak sekali rintangan di setiap prosesnya. Berikut ini adalah penjelasan mengenai arti garis tangan yang perlu Anda pahami.

1. Arti Garis Tangan Berdasarkan Panjangnya

Jika Anda mempunyai garis tangan yang pendek, maka hal itu menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang egois, memiliki pikiran yang sempit, dan suka bersikap seenaknya sendiri tanpa memikirkan akibatnya. 

Sementara itu, pada kehidupan percintaan, Anda akan melewati perjalanan yang cukup berliku, tidak mulus, dan seringkali berakhir dengan kesepian.

Apabila garis tangan Anda panjang dan melebar sampai ke bagian tepi telapak tangan dari kedua sisi, maka Anda adalah pribadi yang sederhana. 

BACA JUGA:Bentuk Garis Tangan Berikut Katanya Calon Orang Sukses, Coba Cek Jangan-jangan Termasuk Anda

Di dalam percintaan, untuk laki-laki umumnya mereka merupakan orang yang romantis dan untuk perempuan biasanya akan setia. Akan tetapi, mereka seringkali merasa kesulitan dalam menghadapi hubungan yang sudah berakhir.

2. Arti Garis Tangan Berdasarkan Bentuknya

Apabila garis tangan Anda melengkung ke atas, maka hal tersebut menunjukkan bahwa Anda cukup pandai dalam menciptakan suasana romantis untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: