Iklan dempo dalam berita

Itel S23 Plus, Si Layar Melengkung Entry Level yang Punya Spek Gaming dan RAM 16GB Seharga Rp2 jutaan

Itel S23 Plus, Si Layar Melengkung Entry Level yang Punya Spek Gaming dan RAM 16GB Seharga Rp2 jutaan

Layar itel S23+ juga menawarkan ketangguhan dalam pemakaian--

Pemilihan chipset yang cenderung lawas membuat ponsel ini mengadopsi RAM tipe LPDDR4x dan penyimpanan tipe UFS 2.0. Meski keduanya masih bisa diandalkan, namun bukan lagi standar terbaru yang ada di pasaran saat ini. Itel S23 Plus hanya akan ditawarkan dalam satu model untuk pasar Indonesia: RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Kita yang meminang itel S23+ juga bisa beraktivitas secara lebih nyaman karena sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Dikombinasikan bersama AI Power Master intelligent battery management, perangkat tersebut diklaim mempunyai daya tahan yang lumayan panjang.

BACA JUGA:Asus Tuf Gaming F15 2023, Didukung Spesifikasi Game, Dijamin Puas

Guna memberikan pengalaman pemakaian yang lebih baik, baterai itel S23+ juga dilengkapi dengan dukungan pengisian daya cepat 18W berbasis USB Type-C. Memang bukan yang terbaik untuk sekarang tetapi masih terlihat cukup wah untuk sekelasnya. Berbekal teknologi pengisian cepat ini, kita pun tak perlu menunggu lama agar perangkat tersebut bisa dipakai kembali saat kehabisan daya. Kita setidaknya hanya perlu menghubungkan itel S23+ ke adaptor selama kurang lebih 2 jam untuk mengisi baterai hingga penuh.

Layar yang digunakan itel S23+ di sisi lain memang berukuran sangat luas karena tercatat bisa mencapai angka 6,78 inci saat diukur secara melintang dari sudut ke sudut. Panelnya juga sudah mendukung resolusi hingga Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Yang membuatnya semakin terlihat menggoda, bagian layar dari itel S23+ ini juga sudah mengadopsi desain curved screen atau panel dengan sisi-sisi yang dibuat melengkung. Jadi membuat perangkat tersebut terlihat seperti ponsel flagship.

BACA JUGA:ROG Phone 8 Bakal Rilis Awal 2024 Dengan Prosesor Baru dan Desain ‘Est 2006’

Di samping itu, bagian layar itel S23+ juga menawarkan ketangguhan dalam pemakaian. Perangkat tersebut soalnya sudah dilengkapi dengan lapisan proteksi Corning Gorilla Glass 5 yang perlindungan lebih baik terhadap goresan maupun benturan. Bagi kamu yang belum tahu, itel S23+ diluncurkan dengan satu konfigurasi memori yang dibanderol Rp2.299.000 di Indonesia.

Harganya pun bisa lebih murah yang mana tercatat menjadi Rp1.899.000 apabila kita meminangnya selama masa promosi.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: