Iklan dempo dalam berita

Liburan Imlek di Kota Curup, Syakila Hotel Jadi Referensi Terbaik

Liburan Imlek di Kota Curup, Syakila Hotel Jadi Referensi Terbaik

Liburan Imlek di Kota Curup, Syakila Hotel Jadi Referensi Terbaik--

CURUP, RBTVCAMKOHA.COM - Libur Imlek kali ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur ke tempat wisata salah satunya ke Kota Dingin CURUP

BACA JUGA:Beraksi di 5 TKP, Musang Ranmor Dibekuk Resmob Macan Gading

Agar moment liburan di Curup tetap nyaman, ada referensi tempat menginap yang RbtvCamkoha.com rekomendasikan untuk adik sanak. 

Syakila Hotel Syariah yang berlokasi di Jalan Suprapto Talang Rimbo Kota Curup ini menjadi referensi hotel terbaik bila liburan ke Kota Curup. 

BACA JUGA:Ruas Jalan Ulu Manna-Sumsel Tertimbun Longsor

Syakila hotel terdapat beberapa type kamar mulai dari Suite room, VVIP room, Deluxe hingga Standar room degan harga yang relatif terjangkau di kantong.

Bila sudah berada di Syakila hotel, kita akan dimanjakan oleh fasilitas yang mewah di kamar. Di Syakila hotel juga terdapat resto yang menyiapkan menu lengkap dan pastinya disukai muda-mudi dan juga cocok untuk yang mengajak keluarga.

BACA JUGA:Pemuda Ini Simpan 31 Paket S*bu, Begini Nasibnya

Syakila resto dan coffee menawarkan Paket Keluarga untuk 6 porsi.

Salah satu pengunjung hotel, Gibran bercerita merasa sangat puas bila menginap di Syakila hotel. "Semua karyawannya ramah-ramah dan kalo lapar gak perlu ke luar hotel lagi, karena di belakang hotel ada resto," ungkapnya.

BACA JUGA:Hari Terakhir, Balon DPD Sudah Sampaikan Berkas Dukungan Perbaikan?

Syakila hotel juga memiliki ruang untuk fasilitas rapat dan di resto pun biasa digunakan masyarakat Curup untuk menggelar acara seperti pernikahan, arisan, ulang tahun hingga hajatan aqiqah karena Syakila hotel memiliki area parkir yang luas dan strategis.

So, bagi adik sanak yang liburan ke Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong dapat mampir ke Syakila hotel yang merupakan referensi hotel syariah di Kota Curup untuk merasakan sendiri kenyamanan yang ditawarkan. (Ramadanus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: