Iklan dempo dalam berita

Baca Selalu Kalimat Dzikir Ini Setelah Sholat, Faedahnya Rezeki Mengalir Lancar

Baca Selalu Kalimat Dzikir Ini Setelah Sholat, Faedahnya Rezeki Mengalir Lancar

Bacaan sholawat untuk mempermudah rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi setiap umat Islam, tempat untuk meminta hanya kepada Allah SWT. Kepada Allah SWT, silakan meminta apapun. 

Termasuk untuk urusan rezeki. Panjatkan doa dan kerjakan berbagai amalan yang dianjurkan, agar rezeki bisa mengalir lancar. Salah satu rahasia untuk mendapatkan kemudahan rezeki yakni dengan berdzikir.  

BACA JUGA:Exploring the Enchanting Treasures of Sumatra, Must-Visit Tourist Attractions

Wirid dan dzikir bisa dibaca setelah salat dhuha. Salat sunnah yang dikerjakan pagi hari ini sangat dianjurkan, beberapa keutamaannya yakni dilancarkan rezeki dan diampuni dosa. 

Pada sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda:   

أَوْصَانِي خَلِيلِي صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِثَلَاثٍ صِيَامٍ ثَلَاثَةِ أَيَّامٍ مِنْ كُلِّ شَهْرٍ وَ رَكْعَتَيْ الضُّحَى وَأَنْ أُوْتِرَ قَبْلَ أَنْ أَنام   

Artinya: "Kekasihku SAW mewasiatkan kepadaku tiga hal, yaitu puasa tiga hari setiap bulan, dua rakaat salat dhuha, dan salat witir sebelum tidur." (HR Bukhari dan Muslim)     

Setelah salat dhuha, upayakan untuk melanjutkan dengan amalan lain, seperti zikir dan wirid serta melafalkan doa setelah salat dhuha.   

BACA JUGA:6 Cara Menghilangkan Jamur di Bantal, Jangan Anggap Remeh karena Jamur Bantal Bisa Sebabkan Asma

Setelah mengerjakan salat dhuha dapat dilanjutkan dengan membaca zikir untuk memuji kebesaran Allah SWT dengan bacaan sebagai berikut: 

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي، وَتُبْ عَلَيَّ، إِنَّكَ أَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ   

Latin: Allahummaghfirli wa tub 'alayya innaka anta tawwabur rohim.   

Artinya: "Ya Allah, ampuni dosa saya dan terimalah taubat saya. Sesungguhnya Engkau maha penerima taubat dan Maha Pengampun."   

Berdasarkan hadits yang diceritakan Aisyah RA, Rasulullah SAW membaca zikir tersebut setelah salat dhuha sebanyak 100 kali. Hadits tersebut telah diriwayatkan oleh beberapa perawi, salah satunya Imam Bukhari, dengan kredibilitas sangat baik.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: