Iklan dempo dalam berita

Peluang Karier Mentereng, Astra Infra Buka Lowongan Kerja Terbaru 16 Desember 2023

Peluang Karier Mentereng, Astra Infra Buka Lowongan Kerja Terbaru 16 Desember 2023

Lowongan kerja terbaru astra infra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Astra Infra telah menjadi bagian dari Astralnfra yang sudah berpengalaman lebih dari 28 tahun sebagai investor-operator di sektor infrastruktur Indonesia. Ini mencerminkan pengembangan berkelanjutan dari portofoio bisnisnya.

Astra Infra terdiri dari PT Astra Tol Nusantara sebagai induk usaha jalan tol dan PT Astra Nusa Perdana sebagai induk Infrastruktur logistik. Dalam mendukung kinerja dan meningkatkan layanan perusahaan ini memanfaatkan dasbor untuk pemantauan.

BACA JUGA:Kirim CV Secepatnya, Alfamart Bula Lowongan Kerja untuk Penempatan Seluruh Indonesia

Saat ini, Astra   membuka lowongan kerja terbaru akhir Desember tahun 2023. Kesempatan nyata berkarir di Astra Infra melalui lowongan kerja sudah dibuka mulai hari ini 16 Desember.

Namun, hanya kandidat pelamar yang lolos seleksi dan terpilih saja pada lowongan kerja dari Astra Infra saja yang nantinya akan mengikuti proses berikutnya dan hubungi lebih lanjut.

Jika Anda tertarik dalam memberikan pengaruh atau dampak yang baik dan memiliki kontribusi nyata pada sektor infrastruktur. Maka segera lengkapi syarat yang ditentukan dan kirimkan lamaran terbaik melalui link di akhir artikel ini.

BACA JUGA:Hanya Hitungan Detik, Begini Cara Mudah Cek Resi Paket di Shopee Lewat Aplikasi dan Website

Berikut persyaratan untuk rekrutmen Astra Infra:

Posisi: Analis Perencanaan Perusahaan

Uraian Tugas atau pekerjaan:

- Membuat perencanaan strategis dan membuat laporan keuangan per bulan, dan OL

- Melakukan analisis, meninjau atau mmantau, dan melakukan evaluasi strategi dalam perusahaan (kinerja keuangan, Corporate Level Agreement) kelompok/Grup Astra Infra

- Melakukan penanganan Keuangan Perusahaan

- Melakukan penanganan proyek 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: