Iklan dempo dalam berita

Mau Jadi Karyawan BUMN Terkemuka? Ini Lowongan Kerja Terbaru dari PT Indra Karya, Ada 12 Posisi Menanti

Mau Jadi Karyawan BUMN Terkemuka? Ini Lowongan Kerja Terbaru dari PT Indra Karya, Ada 12 Posisi Menanti

Lowongan kerja PT. Indra Karya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Indra Karya adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi dan pengembangan infrastruktur. Sebagai perusahaan besar, PT Indra Karya menawarkan berbagai peluang karir yang menarik bagi para profesional di berbagai bidang. 

PT Indra Karya saat ini memberikan penawaran dengan membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja. Peluang besar ini diberikan untuk para pencari kerja yang ingin bergabung dengan lowongan kerja yang ditawarkan.

BACA JUGA:BKKBN Buka Seleksi Satgas Stunting, Ini Bocoran Kisi-kisi Soal Tesnya, Pelajari agar Lulus

Tentunya dengan adanya lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT Indra Karya membuat pencari kerja memiliki kesempatan menjadi bagian perusahaan BUMN.

Para pencari kerja akan mendapat banyak keuntungan jika berhasil menjadi bagian melalui lowongan kerja yang ditawarkan PT Indra Karya.

Apalagi lowongan kerja yang dibuka dari perusahaan BUMN PT Indra Karya yang pastinya akan menjamin masa depan para pencari kerja.

Jadi, para pencari kerja harus bisa memanfaatkan persyaratan mudah ini untuk ikut bergabung melalui lowongan kerja dari PT Indra Karya.

Untuk melakukan pendaftaran, para pencari kerja hanya perlu melakukan pendaftaran secara online agar bisa bergabung dengan lowongan kerja dari PT Indra Karya.

BACA JUGA:Walaupun Mayoritas Muslim, 3 Agama Ini Berpengaruh Kuat Palestina

Berikut beberapa posisi yang ditawarkan pada lowongan kerja PT Indra Karya:

1. Team Leader 

Kualifikasi:

- Pendidikan Magister (S2) Teknik Slpil/Teknik Pengairan

- Memiliki SKK di bidang SDA minimal Ahli Madya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: